Book Review: Monochrome My Madness by A. Giannoccaro

*** WARNING! This book is for ADULTS only or may be unsuitable for people under 21 years of age due to sexual content, graphic violence, and/or mature themes. Reader discretion is highly advised. If you are easily offended, then this book is not for you and please do not continue. ***


Monochrome My Madness by A. Giannoccaro

Series: Colour Series #2
Release Date: April 06th 2015 by Self-published
Language: English
Print Length: 435 pages
Format: eBook
Genres: Dark, Romance, Contemporary
Target Reader: Adult

Ebook: Amazon US
Paperback: Amazon US • Book Depository

“If you love something, kill it. Before it kills you.”

I am a villain, a monster and am here with a plan to execute. She is not part of my plan. She is poison and she is going to kill me.

I will let her, because my broken black heart beats with love for her.~ Callum

Death follows me like a shadow creeping silently after me, tethered to my blackened soul. I am cursed to carry it with me everywhere I go. It is never far away from me, and I am perfectly happy with that. The dark shadow of death keeps me alive in this rotten fucking world.

Light through the grey shadow changes everything. It changes me.

He took my madness and broke me. I am going to kill him.~ Shannon

Are you ready to love and let die with Callum and Shannon?

add-to-goodreads

REVIEW BY ALEXA

Apa sih yang terbayang saat 2 psikopat kuat dipasangkan, seorang manipulator dengan fetish sadis seperti hannibal dengan seorang serial killer? Apakah 2 monster juga bisa merasakan dan masih berhak mendapatkan cinta? Penasaran? Kisah ini akan menjawab semua rasa penasaranmu, dengan merinding maraton pastinya, tapi akan terjawab secara tuntas.

Shannon, seorang dokter jenius cantik yang mendapat warisan pekerjaan paling tidak enak sepanjang sejarah, dokter pribadi klan Mafia. Dia tidak bisa melarikan diri karena si Bos muda, Neil mengenggam erat rahasianya sebagai Posionus Princess. Dia membantu membersihkan semua kekacauan yang disebabkan obsesi gelapnya sebagai seorang serial killer berhati dingin. Ketika Neil memberinya tugas untuk menjadi pasangan untuk kakak tirinya, Callum. Shannon hanya merasa bahwa pria itu cuma akan jadi korban ke-19 nya.

Callum O’Rilley, si kambing hitam adalah anak sulung seorang Godfather Irlandia yang kejam. Dia dibesarkan dengan hati hancur dan banjir darah (terdengar standar? tunggu sampe kamu baca kilas balik apa yang dialami Callum kecil sejak berumur 3 tahun dan segala siksaan di kehidupannya bertahun-tahun kemudian). Setelah dibuang ke Afrika selama 18 tahun, dia pulang ke pemakaman ayahnya sebagai pria yang lebih terkendali dan siap merampas hak lahirnya. Dia sangat mengintimidasi, keberadaannya sangat kuat dan penuh dominansi, sangat cerdas dan bisa memanipulator apa saja. Dia juga sudah bisa mengendalikan “monster” didalam kepribadiannya, monster rupawan yang sudah mencabik-cabik dan membunuh tiap wanita yang ditidurinya.

Perfect match made in Hell, itu mungkin gambaran yang tepat saat membaca kisah yang anti mainstream dan penuh kesan ini. Kalau kau mengharapkan kisah cinta indah penuh taburan bunga dan sampanye, ini jelas bukan kisah yang tepat untukmu. Kisah Callum dan Shannon diceritakan perlahan dengan 85 persen narasi yang sangat detail. Terasa lambat karena setiap scene di ceritakan ulang, 2x dari sisi Callum dan Shannon. Di bagian-bagian belakang juga ada bonus POV para figuran yang menunjang isi cerita. Hal ini jauh dari kata membosankan karena kita seperti membaca diary dari 2 predator yang sedang mengamati, saling mempelajari dan berinteraksi dengan lawan atau korban terbarunya. Bagaiman mereka saling menyusun strategi dan memberi umpan balik pada monster pasangannya cukup mengelisahkan untuk dibaca. Setiap chapter seperti layer kulit bawang, selapis demi selapis membuka rahasia dan obsesi gelap dari masing-masing pribadi, membawa gelombang shocking dan merinding tanpa akhir bagi kita sebagi pembacanya.

Kisah ini sangat jenius tapi juga terasa begitu terlarang dan penuh dengan obsesi gelap. Aku terseret dalam guily pleasure untuk bisa mengintip sudut tergelap pemikiran 2 pribadi yang begitu sakit. Keingintahuanku mengalahkan rasa takutku untuk memecahkan misteri apakah para monster mereka adalah gen yang diwariskan turun temurun atau dari pressure lingkungan. Twist gelap dalam buku ini seperti perjalanan rollercoaster ekstrim yang panjang dan berbahaya, melintasi tebing curam, sungai berbatu, dan jurang tanpa dasar. Buku ini akan menguras semua rasa emosi yang kau punya sampai tak tersisa.

“I am sorry Callum, I was drowning in all of this, I have lost myself and I didn’t know how to cope so I did what I always did before. It didn’t work, I couldn’t kill you because my heart only beats with yours and I love you. If you die, I die.” I feel my tears burning and stinging as they fall down my cheeks and the weight of my actions falls heavier on my heart. “You changed me, you changed how I work.”

Karakter dibuku ini begitu complicated, intens dan digali dengan sangat mendalam. Interaksi mereka begitu indah tapi juga menegangkan, bagaimana cinta bisa tercipta dari 2 pribadi yang tidak bisa saling mempercayai dan punya naluri untuk menyakiti. Selain itu kita juga akan disuguhi intrik-intrik berdarah para mafia yang beberap aku kurang paham karena belum baca buku pertamanya. Secara umum aku harap lebih banyak percakapan dalam buku ini, sehingga aku merasa terlibat dalam aksi sesungguhnya bukan cuma mengintip cerita yang sudah terjadi bak diary. Aku juga berharap steamy scene yang lebih panas karena banter mereka sudah merupakan foreplay yang menegangkan. Ini jelas bukan kisah cinta yang romantis mendayu-dayu, tapi kisah ini akan membuatmu merinding tapi juga terpikat, breathless tapi juga hangover tanpa akhir.

My “Special” Rating :
Dark twists level: 10/5
Characters: 10/5
Complicated Storylines : 10/5

OVERALL RATING

4stars

SEXOMETER

3bikinis

happyreading


❤ COLOUR SERIES  ❤

 

#1 ~ Colour My Ugly:  My Review Amazon US • Amazon UK
#2 ~ Monochrome My Madness:
 
Amazon US • Amazon UK

#3 ~ My Black Hole Heart:My Review • Amazon US • Amazon UK

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s