Book Review: Misbehaving by Tiffany Reisz

Misbehaving by Tiffany Reisz
Series: Standalone
Release Date: February 11th 2014
Publisher: Harlequin
Language: English
Print Length: 108 pages
Format: eBook
Genres: Erotica, Romance, Contemporary
Target Reader: Adult

Wanted: Adventurous, open-minded man willing to try…anything

As a popular sex blogger, Beatriz gets paid to have orgasms. So being on deadline the week of her sister’s wedding isn’t as rough as it sounds. There’s just one hitch: Bea’s assignment is to write a review of a sex position manual, but she doesn’t have a plus-one to play with.

The good news: Ben, the one who got away back in college, is also attending stag—and he’s as temptingly gorgeous as ever.

The bad news: Ben turned down Bea’s offer of graduation-night sex five years ago.

The best news: He’s not planning on making the same mistake twice….

add-to-goodreadsPurchase Links: Amazon USB&N • Kobo • iBooks

Review by Alexa

Cinta ditolak, itu sudah biasa. Tapi kalau ditolak saat dirimu menawarkan hati dan dirimu pada orang yang benar-benar kamu inginkan (dalam kondisi telanjang bulat) itu pasti akan membuatmu mengalami krisis kepercayaan diri secara instan. Itulah yang dialami Bea, seorang blogger pendidikan seks ternama. Bagaimana jika setelah 5 tahun terpisah, mereka punya 1 minggu bersama untuk meluruskan kesalahpahaman mereka dengan bonus seks maraton terbaik sepanjang hidup mereka. Penasaran? Ho ho ho…

Bea adalah gadis seksi yang spontan dan tak kenal takut. Dia juga cukup nyaman dengan sisi seksualnya untuk menjadikannya sebagai profesi yang tidak biasa. Dia dibayar untuk merasakan Orgasme. Jangan salah, itu bukan blog mesum melainkan bertujuan mulia, supaya wanita lebih bisa mengekspresikan diri dalam hal seksual tanpa harus kuatir dicap sebagai slut. Dia mereview semua buku ero manual, sex toys dan apapun yang bisa membuat wanita bergetar bahagia luar dalam dengan sangat profesional. Percayalah awalnya aku juga ngakak meremehkan, tapi buku ini menyadarkanku seperti tamparan dimuka. Pasangannya, Ben adalah semua yang bisa diharapkan wanita dalam 1 paket. Penampilan menarik, pekerja keras, open minded, dan punya kombinasi mematikan antara kecerdasan dan sense of humor kelas 1 yang menampar-nampar hatiku dengan orgasme eh.. cinta. Apalagi setelah dia menjelaskan alasan kenapa dia menolak “paket Bea dalam pinggan perak”.

No sex position, no matter how well-written, can make up for the lack of a good partner. A good partner can make even awkward sex enjoyable. If the sex doesn’t work, at least you can laugh about it together. A good partner makes sure you’re enjoying yourself as much as he’s enjoying himself. A good partner is adventurous, open-minded, willing to try anything his partner wants to try.

Interaksi mereka berdua sangat menggoda, lucu dan seksi. Dipenuhi dengan percakapan kocak dan humor nakal yang sama sekali tidak terasa gombal atau nyampah. Aku menyukai interaksi setiap karakter di buku ini. Walau awalnya aku terintimidasi dengan cover yang sangat provokatif dan nama besar sang penulis yang WOW BANGET tapi disinilah aku.. menikmati setiap patah kata dari novelas ini, 2x LOL.. Miss Tiffany Reiz benar-benar jenius karena bisa menghidupkan karakter-karakter lucu yang sangat menarik, bahkan sampai para figurannya sekalipun nendang di hati.

Sebagai sebuah novelas, menurutku cerita yang terinspirasi dari karya Shakespeare (Much Ado About Nothing) ini menghibur dan lengkap. Twist kecil di 30% akhir cerita itu mengejutkan, ending standar yang manis, scene hot yang fun dan pas porsinya, tanpa adegan “horror” yang membutuhkan amplas kornea. Storyline unik yang menjamin cerita ini tidak akan membosankan. Alur yang bergulir cepat ringan ala film komedi romantis juga akan membuat novelas ini pantang untuk digeletakan sebelum selesai. Sedikit kelemahan disini, karena minimnya jumlah halaman tidak memungkinkan adanya pengembangan plot super dashyat dan penggalian emosi yang dalam. Kelemahan lainnya adalah novel ini membuatku merana mendamba buku manual yang sama, “The Joy of Sex for Generation Y” dan frustasi ingin mencoba “mereview” tiap babnya terutama Chapter 4 : ‘Fingerbanging for Fun and Profit.’ yang kelihatannya menjanjikan Itu.

Jadi, kalau dirimu termasuk tipe “fun fearless female” ini adalah kisah yang tepat untukmu karena Cosmopolitan juga merekomendasikannya, dan ini sudah pasti menjadi salah satu novella favoritku.
Overall Rating

4.5stars

SEXOMETER

3bikinis
happyreading

Advertisements

2 thoughts on “Book Review: Misbehaving by Tiffany Reisz

  1. Sudah beberapa minggu aku dikirimi ebooknya. Setelah baca reviewnya di sini, aku bisa bilang, “OKE! Ini bacaanku selanjutnya!”
    Thanks buat Alexa yang sudah mereview. ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s