Review & Giveaway: Taken by The Beast by Carmen LaBohemian

*** WARNING! This book is for ADULTS only or may be unsuitable for people under 18 years of age due to sexual content, graphic violence, and/or mature themes. Reader discretion is highly advised. If you are easily offended, then this book is not for you and please do not continue. ***


Taken by The Beast by Carmen LaBohemian

Series: Beast’s Revenge #1
Published: August 2015 by Dark Rose Publisher
Language: Indonesian
Print Length: 265 pages
Genres: Dark, Romance, Contemporary, Erotica
Target Reader: Adult

Paperback: Novelas Garden atau hubungi online shop terdekat.

Bertahun-tahun lalu, Bella Velaquez terpikat pada seorang pemuda yang memiliki senyum sehangat mentari dan tatapan secerah langit lembut. Pemuda itu memanggilnya mawar terindah dan Bella kecil tahu bahwa ia telah jatuh cinta. Tapi cintanya harus kandas ketika pemuda itu menghilang dari hidupnya.

Dua belas tahun kemudian, Gideon Frost kembali. Tapi pria yang ini tidak memiliki banyak kemiripan dengan pemuda pujaan Bella di masa lalu. Pria ini memiliki tatapan mata sedingin es serta wajah berkerut penuh bekas luka yang menakutkan. Dan Gideon Frost ternyata kembali dengan membawa misi pribadi. Pria itu ingin menghancurkan seluruh keluarga Velaquez dalam artian yang sebenar-benarnya.

Hingga Bella menawarkan sebuah kesepakatan. Untuk menjadikan dirinya tameng di antara kemurkaan Gideon dan keluarganya, merelakan pria itu membakar dirinya pelan-pelan dengan api kemarahannya yang kejam dan menyakitkan.

“Aku tidak akan bersikap lembut padamu. Aku akan menyakitimu setiap kali aku menginginkannya. Akan kubuat kau menangis setiap kali aku mengklaim dirimu. Hidupmu akan persis seperti di neraka, Bella. Dan kau akan menyesali keputusan bodoh yang kau buat hari ini.”

add-to-goodreads


REVIEW BY ALEXA

Sebelumnya nama Carmen LaBohemian masih asing bagiku. Tapi saat berhasil memenangkan TBTB 1 dalam sebuah Giveaway, aku merasa sangat antusias bisa membaca salah satu genre novel yang jarang diterbitkan di Indonesia, erotica dark romance.

Carmen jelas punya potensi besar dalam genre ini. Storyline TBTB mungkin adalah versi gelap yang dilahirkan dari persilangan kisah Beauty & The Beast dan Count Monte Cristo. Tapi Carmen memadukan dan mengolahnya menjadi kisah baru yang lebih menarik. Dengan POV orang ke-3 serba tahu kisah ini ditulis dengan baik dengan gaya bahasa novel terjemahan baku.

Kalau kau mengharapkan kisah cinta romantis penuh bunga dan puisi, kau akan kecewa. Kisah ini akan menamparmu dengan kenyataan, membuatmu berurai air mata, dan akan mencabik-cabik hatimu sampai berkeping-keping. TBTB jelas tidak diperuntukan untuk anak dibawah umur dan pembaca dengan jantung lemah. Karena disini banyak penggambaran adegan kekerasan fisik dan penganiayaan yang bisa disalah pahami oleh pembaca yang tidak familiar dengan genre ini.

Secara pribadi aku menyukai konsistensi dan kekuatan karakter di novel ini. Kisah masa lalu Gideon yang merana pasti akan membuatmu memahami alasan dibalik kegetiran dan sikap kasarnya. Aku suka kenyataan bahwa Gideon tidak terjebak dalam fenomena magical pussy yang well.. secara ajaib bisa menyembuhkan luka batin secara instan. Karakter Bella agak lemah dan terlalu pasrah untuk seleraku. Tapi dia adalah pasangan yang tepat untuk meredam dominasi dan jadi balsem dingin penyembuh Gideon. Karakter sekunder TBTB juga super duper menarik. Robert dan Maddison sudah membuatku instan bonding sejak awal kemunculan mereka dan scene hore-hore yang sepanas kompor dan tabung elpijinya.

Beberapa issue yang kurasakan saat membaca kisah ini adalah :

  • Scene hore-hore Maddy dan Rob terlalu dominan dan terlalu banyak di ekspos. Ini membuat kisah ini bias dan seakan-akan membahas kehidupan cinta 2 hero. Aku lebih menyukai hub mereka dibahas sekilas (atau dibukukan terpisah) dan save all the juicy hot things for Gideon.
  • Narasi yang mendominasi di awal-awal chapter membuat chemistry Gideon dan Bella terasa di suapkan kepada pembaca. Mungkin dengan beberapa scene kilas balik bisa membantu kami untuk bonding dengan pasangan ini, bisa merasakan dan mempercayai chemistry diantara mereka.
  • Semoga Bella lebih memperkuat karakter dan aksi perlawanan ala pasif agresifnya si buku 2 nanti sehingga karkternya lebih menarik.

TBTB mungkin tidak seindah fairytale tapi kisah ini menawarkan sisi gelap dari sebuah relationship. Ini adalah kisah tentang pembalasan dendam, perjuangan demi meraih penghormatan, pelajaran hidup, kesempatan kedua, dan cinta. Kisah ini masih cliffhanger jadi bersabarlah sampai buku Part 2 terbit.

OVERALL RATING

3.5stars

SEX-O-METER

3bikinis


 ✨✨ BOOK GIVEAWAY  ✨✨
2 winners – Taken by The Beast paperback

Period: 16 – 21 Oktober 2015 | Open to INDONESIA residents only.

Apakah kalian sudah punya dan pernah baca novel bergenre dark romance buatan Indonesia? Kisah ini akan menguji batasanmu, penuh intrik dan super HOT! Kami punya 2 copy segel bertanda tangan langung dar Carmen LaBohemian untuk follower blog In Lust with Books.. So, siapa yang ingin jadi salah satu dari dua pemenang buku Taken by The Beast yang beruntung? Caranya gampang banget! Cukup mengikutin langkah-langkah yang wajib di penuhi.

  1. Follow akun Goodreads Carmen LaBohemian atau via Facebook (Pilih salah satu)
  2. Add Want to Read Taken by The Beast via Goodreads.
  3. Share giveaway ini pada Facebook kalian dengan hastag #TBTBGiveaway dan #InLustwithBooks
  4. Like and komen dalam post ini: Nama, Lokasi, dan E-mail (untuk dihubungi jika menang). Jangan lupa, sertakan link share kalian dan jawab pertanyaan: “Buku romance apa yang paling berkesan untukmu dan alasannya.”
  5. Optional (tidak wajib): Subscribe via email or follow blog for more reviews, info and giveaways in the future.

Pemenang giveaway akan diumumkan pada tanggal 23 Oktober 2015. Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat. Good luck!

Advertisements

29 thoughts on “Review & Giveaway: Taken by The Beast by Carmen LaBohemian

  1. 1. Following both (FB and GR)

    2. Link Shared:

    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1474182389579147&id=100009621999478&refid=17

    3. Desy, Ponorogo
    email: Daisysalvatore.ds@gmail.com

    Buku romance paling berkesan buatku The Outlaw Viking by Sandra Hill.
    Dengan berlatar belakang sejarah viking dan segala macam kebudayaan jaman dlu yg digambarkn cukup detail aku merasa bs masuk sepenuhnya dalam cerita. Story line yg intens, sweet, hot dan penuh kejutan. Aku sudah membaca buku ini 5x dan tak pernah bosan, bhwa msih meneteskan air mata penuh luka dalam untuk k5 kalinya >__<

    4. Already subscribed.

    Makasih buat Giveawaynya. Moga blognya makin sukses. Good Luck All ☺

    Like

  2. 1. Request friend di FB: Katherine St. Vincent
    Following on Goodreads: Katherine St. Vincent

    2. Link Shared:

    3. Eka Fony Wijaya, Jakarta
    email: ekafony@gmail.com

    Buku romance paling berkesan buatku Escorted by Claire Kent karena walau banyak scene hot nya tapi makin lama dibaca makin dalam hubungan mereka. Hubungan antara gigolo dgn kliennya berubah secara perlahan menjadi sepasang kekasih yg punya komitmen serius.

    4. Already subscribed.

    Semoga makin sukses In Lust With Books Blog. Wish you all the best.

    Like

  3. 1. Udh follow kedua akunnya 🙂
    2. Udh di add want to read
    3. Done
    4. Katherin July,Padang
    Link share :https://mobile.facebook.com/sharer.php?u=https%3A%2F%2Finlustwithbooks.wordpress.com%2F2015%2F10%2F16%2Ftaken-by-the-beast-by-carmen-labohemian%2F&sid=0&app_id=966242223397117&referrer=social_plugin&_rdr

    Buku romance yang paling berkesan yang baru aku baca adalah seri Lairds’ Fiancees nya Julie Garwood : The Bride , The Wedding..Menurut aq ceritanya bagus,lucu..Tokoh highlander yang sarkartis dan humoris..bacanya bikin ketawa trs.Daaan membuat penasaran,imajinasi kemana2 saat si heroin tercengang melihat sang Laird memakai kilt *blushing,melted

    5. Udh

    Like

  4. 1. Already following (GR)

    2. Done. Udah dari lama malah 😀 (Akun GR : Ramadhan.ryu)

    3. Link share : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=399412406849955&id=100003435988398&lul&_rdr

    4. Nama : Ramadhanul Fitri Mardas
    Lokasi : Tangerang
    Email : ramadhanul21@gmail.com

    Buku romance yang berkesan bagi aku adalah Hades by Alexandra Adornetto. Karena dibuku itu menceritakan kisah cinta malaikat dengan manusia biasa yang daya fantasinya menakjubkan. Malaikat yang sedang diculik oleh penghuni Hades tidak membuat kisah cinta antara si malaikat dengan manusia berakhir begitu saja. Pria manusia itu tetap berusaha menyelamatkan sang kekasih yang terjebak didunia bawah tanah walau kemungkinan rencana itu berhasil sangatlah sedikit. Dan sang kekasih malaikat yang terjebak juga terus berusaha untuk tetap bisa berkomunikasi dengan cara memproyeksikan dirinya dan datang kedunia dalam wujud roh.

    Cerita ini penuh dengan imajinasi yang tinggi, amazing. Kisah cinta sejati yang terjalin antara makhluk Tuhan dengan manusia biasa. Full daebak! ><

    5. Already subscribed by email.

    Terimakasih untuk giveaway buku inceran aku ini ^^
    Semoga beruntung bisa meluk abang Gideon hihihi
    Sukses selalu ya!

    Like

  5. 1. Sudah follow add akun
    2. Sudah add want
    3. Done
    #TBTBGiveaway #InLustWithBooks
    4. Trifonia Merlin Pekanbaru

    Buku yang paling berkesan :
    JD Robb series karena sebagai oengemari romance suspense, selain seru, aku sudah jatuh cinta sama Roarke. Tidak ada pria perfect lg deh. Serius hehehe …

    Like

  6. 1. Following both FB and GR
    2. Sdh
    3. Sdh
    4. Shelvy, Bandung
    Link share :
    https://www.facebook.com/charlottecomic.novel

    Novel romance yg paling berkesan : Novel yg paling terakhir aku baca judulnya UNTIL THERE WAS YOU – KRISTAN HIGGINS
    Cerita ttg Posey si itik buruk rupa yg jatuh cinta setengah mati pd Liam Murphy si berandalan tampan..
    Mungkin alur ceritanya agak lambat di awal, tapi di akhir cerita mampu membuat tenggorokanku tercekat krn terharu dan mata berkaca2..
    5. Sdh

    Like

  7. 1. Following both FB and GR
    2. Sdh
    3. Sdh
    4. Shelvy, Bandung
    Link share :
    https://www.facebook.com/charlottecomic.novel

    Novel romance yg paling berkesan : Novel yg paling terakhir aku baca judulnya UNTIL THERE WAS YOU – KRISTAN HIGGINS
    Cerita ttg Posey si itik buruk rupa yg jatuh cinta setengah mati pd Liam Murphy si berandalan tampan..
    Mungkin alur ceritanya agak lambat di awal, tapi di akhir cerita mampu membuat tenggorokanku tercekat krn terharu dan mata berkaca2..
    5. Sdh

    Makasih Giveaway nya 😀😀

    Like

  8. 1. Udah follow
    2.udah add want to read di GR
    3.udah share juga
    4.Nanda, Padang
    Email: 02zianaja@gmail.com
    5. Hisrom kesukaanku seri wallflower lisa kleypas…satu kata buat seri ini..complicated…semua disajikan secara proporsional..tidak ada yg berlebihan..takarannya pas, sehingga bikin yg baca ketagihan..udah itu aja..hehhe

    Like

  9. 1. followed akun Goodreads (Devi Balfas) dan akun Facebook

    2. Added Taken by The Beast to my Want To Read Shelves

    3. Shared.

    Facebook : https://www.facebook.com/DeviBalfas/posts/898187776944957

    4. liked 🙂

    Nama : Devi Asfiana Balfas
    Lokasi : Tanah Grogot
    Email : devi.asl759@gmail.com

    Buku romance yang paling berkesan:

    Stolen Songbird by Danielle L. Jensen, karena feel nya dapat banget, Cecile yang polos di pasangin sama Tristan yang dingin, dan tentang buku ini yang ngambil cerita tentang “troll” buat ceritanya makin menarik, Cecile nggak bertingkah like a bi*ch seperti yang sering dilakuin karakter perempuan lain yg sering kubaca di novel romance, jadi bacanya nggak ngerasa kesal. karakter Tristan juga bisa di gambarkan dengan mudah dan ‘memikat’, suka segalanya tentang buku ini, cara penulisannya, alur ceritanya, seluruh karakternya, semuanya terlalu perfect. scene romantis mereka juga nggak terlalu blak blakan jadi nggak awkward bacanya, natural. this book is totally badass in my opinion.

    5. Subscribed 🙂

    *start praying*

    Like

  10. Amanda Sheila
    (amanda.cheila@yahoo.com)
    Malang
    Followed via FB & Goodreads
    Shared via FB (link share-nya nyusul yak, lagi online pake HP ini. Huhuhu)

    Novel romance yang berkesan buatku itu banyak buanget, apalagi romance memang genre favoritku. Tapi buku yang paling, PALING berkesan, adalah Three Wishes karya penulis Kristen Ashley. Kenapa? Karena (so far) buku itu berhasil bikin aku nangis walaupun udah di-reread berkali-kali. Dramanya dapet, romance-nya dapet, hawt scene-nya subhanallah, dan plot-nya pun penuh kejutan walaupun di satu sisi sedikit banyak predictable. KA memang ratunya Alpha Male deh pokoknya.

    Terima kasih untuk kesempatannya ya, ladies! Oh iya, already subscribed di blog ini, lo. Muihihi. 😉

    Like

  11. 1. Following both
    2. Link shared
    >> https://www.facebook.com/rierie.hiedha
    3. N.L. Hida
    >> Ponorogo
    >> email : alendhawonnie@gmail.com
    Buku romance paling berkesan buatku The Night Huntress Series by. Jeaniene Frost. Cerita Bones & Cat disetiap bukunya selalu bisa membuat aku kalang kabut. bahasa, karakter, alur, setting bisa membawa pembaca untk masuk dlm ceritanya. Bukan melebih-lebihkan tp buku milik Jeaniene Frost ini memang salah satu favoritku.
    4. Already subscribed.

    Makasih buat Giveawaynya. Semoga sukses semuanya

    Like

  12. 1). Sudah follow (FB & GR)

    2). Sudah add to-read

    3). Sudah share di facebook

    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1645366682383652&id=100007310079843&ref=bookmarks

    4). Aya Murning, Palembang, ayamurning@gmail.com

    Buku romance yang paling berkesan buatku yaitu Bared to You dari Sylvia Day. Meski banyak yang bilang kalau novel ini rada mirip sama 50 Shades, misalnya di bagian si tokoh utamanya sama-sama punya luka mendalam dari masa lalu sehingga menjadikannya seperti sekarang, atau si tokoh cowok akan ada di mana pun si cewek berada. Tapi, sebenarnya cerita keseluruhannya beda. Karena di buku ini nggak ada scene abussive-nya macam di 50 Shades, jadinya aku lebih enjoy bacanya. Terasa lebih ‘lembut’ untuk scene hore-hore itu. Ada pula tentang seberapa buruk masa lalu dari Eva dan Gideon juga sangat menarik untuk dinanti hingga terkuak. Karena ini masih buku pertama ya jadinya belum terlalu ‘dalam’, tapi karakter mereka masing-masing sudah cukup kuat dijabarkan sehingga dapat menghadirkan beberapa konflik dari situ. Chemistry antara Gideon dan Eva sangat mengalir dengan baik dan terasa natural, terutama kepiawaian penulis dalam mengolah kata dan emosi pas adegan panasnya. Uhuy! 😀

    5). Sudah follow blog via (w)

    ***

    Terima kasih banyak buat kesempatannya. Sukses! 😉
    *mulai jampe-jampe*

    Like

  13. 1. sdh ikut dua2 nya.
    2. done! hoho
    3. link: https://www.facebook.com/cyrills.garage
    4. buku romance yg paling sy suka adalah DEAR JOHN dari NICHOLAS SPARKS. kenapa,karena ceritanya mengharu biru banget. kisah seorang pria yg menjaga cinta sejatinya wlpun tdk berakhir happy ending karena si tokoh pria mengorbankan dirinya demi kebahagiaan tokoh utama wanita,dan ia berakhir menatap bulan purnama sendirian tapi dalam kesendiriannya itu dia menerima dan ikhlas karena dalam hati mereka tetap selalu bersama. ahh pokonya indah sekali ceritanya ^^

    Like

  14. 1. done, followes akun goodreads (tiasltaurisna)
    2. done
    3. done. link shared : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=920305901372979&id=100001807334202&refid=17
    4. nama ; Tias Lhidya Taurisna
    lokasi : surabaya
    email : tias9c.37@gmail.com
    5. “Buku romance apa yang paling berkesan untukmu dan alasannya”

    well, jika ditanya buku romance paling berkesan untukku adalah novel you are my everything by kim hye ri. alasan kenapa aku memilih novel ini adalah karna ini adalah novel yang bisa membuatku tidak bosan membacanya berkali-kali dan setiap kali mrmbacanya ulang aku pasti menangis dibuatnya. penulis berhasil membawakan dua karakter utama yaitu jiyeon dan hyeonsu dengan sangat baik. meskipun sedikit bertele-tele tapi novel ini memiliki alur, setting, pembawaan, dan karakter dalam novel ini membuat pembacabaya ikut larut dalam novel ini. karakter hyeonsu yang plinplan, egois, keras kepala tapi sangat baik cocok untuk karakter jiyeon yang seorang waniita tangguh, mandiri, dan sabar. dan novel ini dikemas dengan baik melalui genre campuran antara komedi, angst, dan romance.

    Like

  15. 1. done followed akun Facebook & Good reads
    2. Sudah di add want to read Taken by The Beast via Goodreads.
    3. done.
    4.Rose Linda. Jakarta .
    Email : roselinda_chan@ymail.com
    link share :https://www.facebook.com/rose.l.joanna?fref=nf
    buku romance yg buat aku berkesan , aku suka author catherine Anderson, tapi paling suka yg judulnya comanche moon karena bukunya mempunyai cerita yg complicated dengan masalah tersebut, dan bisa membuat kita ikut terhanyut seakan kita lagi ditahun 1859, dan ceritanya mengandung unsur perbedaan ras yang semakin membuat penasaran,

    Like

  16. Nama : Yuki
    Lokasi : Folow GR dan FB atas nama Yuki Hikari
    E-mail : bluee_moen182@yahoo.co.id
    Link share : https://www.facebook.com/yukihikari/posts/10200981406013377
    Folow blog : justmeyuki@yahoo.com

    “Buku romance apa yang paling berkesan untukmu dan alasannya.”

    Jawab : sejauh tahun 2015 ini buku romance yang paling berkesan dan susah untuk move on bagi saya adalah wallbanger by alice clayton, saya begitu menikmati kisah cinta dan kekonyolan yang dilakukan oleh simon dan caroline. Ada saja tingkah mereka berdua yang membuat saya ketawa maupun senyum-senyum sendiri bahkan berkaca-kaca karena saking manisnya cerita mereka berdua. Pokoknya keren deh :3

    Makasi buat GA nya, semoga saya bisa menang 🙂

    Like

  17. Nama : fika
    Alamat : bekasi
    Link share : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=913489495354931&id=100000816680712&refid=17&_ft_=top_level_post_id.913489495354931%3Atl_objid.913489495354931%3Athid.100000816680712%3A306061129499414%3A2%3A0%3A1446361199%3A815134860881107423

    Untuk jawabannya : berhubung romance bukan genreku, dan kmren baru pertama kali baca yang bergenre contemporary romance jadi q jawab aja judulnya “something about you” by julie james alesannya apa ya? Bingung aku hahahaha
    Karna ternyata bukan cm di novel bergenre “YA aja aku bisa nemuin cewe tangguh dan kuat, kalo di Ya tangguh dan kuat dalam sikap, gaya bertarung dan sifat mirip kelaki lakian, kalo di buku ini aku nemu cewe kuat dan tangguh dgn cara lain. Udah itu aja makasih, dan maaf berlete -lete .
    Komen belum memuaskan kalo blm ada huruf w sama k nya, jadi…….. wkwkwkwkwkwkwkwkwkw :v

    Like

  18. 1. Follow via FB
    2. Sudah di want to read di Goodreads 🙂
    3. Link share: https://www.facebook.com/ssulistyowati/posts/10207703908819601
    4. Nama: Sulis
    Lokasi: Sragen
    Buku romance favorit: banyak sebenarnya, karena buku ini bergenre erotica, maka contohnya aku ambil dari yang genre-nya sama ya :). Belum banyak yang aku baca, salah satu paling favorit seri Crossfire-nya Sylvia Day, aku suka karena kedua tokoh utamanya punya masa lalu yang kelam, mereka mencoba untuk kuat satu sama lain, membuat ceritanya nggak membosankan dan tentu saja hot 😀
    5. Sudah follow wia wordpress ya 🙂

    Like

  19. 1. Done
    2. Done
    3. Link share https://www.facebook.com/evidwipus/posts/1043194345714889?notif_t=like
    4. nama : Evi Dwi Puspitasari
    kota : sidoarjo
    Buku romance favoritku itu karya Alexandra Adornetto yaitu Trilogi Halo, Hades, dan Heaven. Karena hubungan antara Bethany dan Xavier yang terbilang cukup rumit dan juga terlarang. Bukan hanya posisi mereka yang berbeda, Bethany yang seorang malaikat dan Xavier yang hanya manusia. Rasa suka yang timbul sejak pandangan pertama ternyata menjalin rasa cinta yang bgitu kuat diantara mereka. Berbagai rintangan yang dihadapi mulai dari cinta mereka yang diketahui dan ditentang malaikat lain, Bethany yang diculik Lucifer ke neraka, sampai ia harus menghadap ke surga. Karena status mereka yang berbeda, maka hubungan yang mereka jalani harus disembunyikan. Meminimalis kontak tubuh. Entah itu ciuman atau hanya sekedar berpeganan tangan. Meskipun begitu, banyak kata-kata romantis yang saling mereka ucap yang sangat menyetuh hati.

    5. Follow via email evi_asl@yahoo.com

    Like

  20. 1. Already follow akun fb
    2. Done add want to read
    3. Done
    4.lena email-> len.devil@gmail.com l, link share https://m.facebook.com/photo.php?fbid=847097072078410&id=100003343746798&set=a.847097122078405.1073741826.100003343746798&source=48
    Buku paling berkesan menurut aku si the highlander’s touch karangan Karen Marie Moning karena cerita ini belatar abad zaman dulu tapi ada Sedikit unsur fantasi yang menarik, buku ini menceritakan wanita yang datang dr masa dpn dgn jrk 700 th dan laki” ny adlh seorang prajurit skotlandia perkasa di dunia yang terikat oleh hukum kuno dan sihir abadi, akhir dr cerita ini pun menarik dan yg plng penting cerita ini bisa buat pembacanya penasaran dengan cerita selanjutny sampai ak aja baca dlm beberapa jam udh kelar. Pokony cerita ini seru banget. Tp cerita ini berseries dan blm keluar cerita translate yg lainny br ad 3 sih bukuny setau ak 😀
    Wish me luck 👼
    5 done

    Like

  21. 1. Sudah follow keduanya (FB & GR)
    2. Sudah di add to-read
    3. Link Shared:
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=796821200440012&id=100003364170842&refid=17
    4. Midha, Serang Banten.
    email: Midhacassielf@gmail.com

    Buku yg berkesan untukku itu bukunya Natasha anders yg judulnya The Unwanted Wife. mengisahkan tentang kehidupan pernikahan antara teresa dan allesandro. Aku tertarik dngn genrenya marriage life dan angst, buat hati nyess nyess. Allesandro yang cuek dan dingin gak benar-benar cinta sama Teresa. dia terpaksa menikah karena orangtuanya. Tapi Teresa memang sudah cinta sama dia dari dulu, dia yg kepengen banget nikah sama allesandro. semua kata-kata yg keluar dari mulut Sandro pasti akan selalu pedas, dia gak pernah benar-benar nyentuh teresa kecuali diranjang panas mereka. sampai suatu hari Teresa putus asa dengan sikap sandro dan menyerah, dia minta cerai tapi sandro gak ngabulin keinginannya gitu aja. dia malah minta anak dari teresa untuk generasi penerus warisan keluarganya. kontan saja teresa menolak keras dan kekeh untuk cerai, tapi suatu hari lagi teresa baru tahu ternyata dia sedang mengandung anaknya Sandro. dan berlanjtulah lagi kisah-kisah mereka yang bikin hati nyess nyess, berbunga-bunga dan meledak-ledak. Pokoknya seru deh. tapi ini buku series kok. dan masih ada 2 buku lanjutannya yang masih terus kubaca 🙂

    5. sudah subscribed^^

    Like

  22. 1. GR & FB done. (id: Kuruta Winn)

    2. Want to Read Taken by The Beast via Goodreads done. (id: Kuruta Winn)

    3. Share giveaway in Facebook done.

    4. – Nama: Wina Savitri Albert; Lokasi: Tangerang; Email: kuruta.winn@gmail.com
    – Link share:
    https://m.facebook.com/story.phpstory_fbid=867184750033615&id=100002262955467&refid=17&_ft_=top_level_post_id.867184750033615%3Atl_objid.867184750033615%3Athid.100002262955467%3A306061129499414%3A3%3A0%3A1446361199%3A3812603112649645259

    – Buku romance apa yang paling berkesan untukmu dan alasannya:
    Judul buku: Mencintai Sejantan Ali; Karya: Salim A.Fillah
    Alasan: Karena cinta Ali kepada Fatimah adalah jalan yang mempertemukan cinta dan semua
    perasaan dengan tanggungjawab. Ali mempersilakan Abu Bakar dan Umar bin Khatab
    untuk mengkhitbah Fatimah karena ia tahu, ia bukanlah siapa-siapa dibanding 2 pemuda
    itu, seperti kutipan Ali, “Aku mempersilakan Abu Bakar atas diriku. Aku mengutamakan
    Fatimah atas cintaku.”
    Keteguhan Fatimah karena di masa lalu pernah mencintai seseorang, maka ia meolak
    2 lamaran itu. Dan Ali pun mengambil kesempatan dengan memberanikan diri menikahi
    Fatimah dengan menggadaikan baju besinya, dan Fatimah menerimanya.
    Ali adalah gentleman sejati. Inilah jalan cinta para pejuang. Dan disini, cinta tidak pernah
    meminta untuk menanti. Seperti Ali, ia mempersilakan atau mengambil kesempatan. Yang
    pertama adalah pengorbanan dan yang kedua adalah keberanian.

    5. Follow blog done: (id: kurutawinn/pillowzonebook.wordpress.com)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s