ARC Review + Giveaway: Claimed by The Pirate by Carmen LaBohemian

*** WARNING! This book is for ADULTS only or may be unsuitable for people under 18 years of age due to sexual content, graphic violence, and/or mature themes. Reader discretion is highly advised. If you are easily offended, then this book is not for you and please do not continue. ***


Claimed by The Pirate by Carmen LaBohemian

Series: Village Maiden’s  Tale #1
Published: November 30th 2015 by Dark Rose Publisher
Language: Indonesian
Print Length: 294 pages
Genres: Historical Romance, Erotica
Target Reader: Adult

Paperback: Novelas Garden atau hubungi online shop terdekat.

The Ruthless Pirate

Selama ini, Devon Cruz hidup dengan aturannya sendiri. Ia merampas apapun yang diinginkannya serta menghancurkan apapun yang berani menghalanginya. Semua yang diinginkannya, harus dimilikinya. Tidak ada yang tidak bisa ditaklukkannya. Apalagi kalau cuma wanita.
Sampai ia bertemu dengan Eireen, gadis yang ditangkapnya bersama puluhan penduduk desa. Gadis yang bertekad menolaknya walaupun Devon sudah memilikinya berkali-kali. Ketika tubuh gadis itu saja tidaklah cukup, Devon terobsesi untuk memiliki seluruh diri Eireen. Dan kali ini, ia tidak bisa menerima penolakan lain atau ia akan menghancurkan gadis itu sampai tak bersisa.

The Village’s Maiden

Selama ini, Eireen hidup tenang bersama dengan kakeknya walaupun desa mereka miskin dan mereka kerap kelaparan. Tapi ia bahagia. Hingga suatu malam, kawanan perompak datang membakar desa dan membunuh kakeknya. Eireen tertangkap bersama yang lain. Pasar budak membayangi nasib mereka sepanjang perjalanan menunju Venice.
Namun malapetaka terbesar justru ketika berada di atas kapal sang perompak. Dikelilingi puluhan lelaki yang menatap mereka dengan tatapan lapar. Eireen melakukan segalanya untuk bertahan. Tapi sayang, perlawanannya menarik perhatian sang kepala perompak yang keji. Malam-malam yang dihabiskannya ketika ia dipaksa untuk melayani pria itu, membuat Eireen tersiksa di antara rasa benci dan perasaan terlarang yang perlahan tumbuh.

add-to-goodreads


REVIEW BY ELLE

** FIRST HISTORICAL ROMANCE + EROTICA IN INDONESIA **

Ini adalah novel local pertama yang aku baca. Jujur aku tidak pernah baca novel local Bahasa Indonesia apalagi berlatar belakang historical tapi aku membuat pengecualian kali ini. Claimed by The Pirate karya Carmen LaBohemian ini adalah novel fiksi genre historical pertama yang kubaca.

description

Devon Cruz adalah bajak laut yang terkenal kejam di kalangan perompak dan disegani di lautan. Tidak ada yang luput dari Devon mulai dari harta sampai wanita. Perjalanan ke Vienna membutuhkan banyak persiapan dan kru bajak laut Devon menargetkan suatu pulau dimana ada desa yang akan mereka bajak. Eireen adalah gadis desa biasa yang merawat kakeknya yang sakit-sakitan. Di saat kru Devon membajak desanya, dirinya dibawa naik kapal setelah salah satu dari mereka membunuh kakeknya. Eireen merasakan kasar dan kejamnya hidup diantara para bajak laut tapi dia tidak menyerah. Dia tetap berusaha mempertahankan diri dengan mulut tajamnya yang kemudian menarik perhatian Devon, sang kapten.

Aku cukup menyukai kedua karakter utama ini. Devon dan Eireen adalah dua pribadi yang bertolak belakang dan tidak suka satu sama lain. Devon yang terkenal garang dan tidak pernah ‘memakai’ wanita yang sama tertarik pada tingkah laku Eireen yang berani. Hmm… Berani atau bodoh? Ya, Eireen yang masih perawan berusia 16 tahun memiliki mulut yang cerdas dan berani karena dia berhasil ‘merayu’ Devon membuat kesepakatan. Devon pula yang mengambil keperawanan Eireen dengan paksa. Setiap malam Devon memanggil dirinya dan memaksakan sex yang tindak diinginkan Eireen. Terkadang ada saatnya Devon melunak dan membuat Eireen sempat jatuh hati. Devon adalah ciri karakter pria yang konsisten terhadap sikap brutalnya dari awal hingga akhir. Eireen yang polos membuat Devon jatuh cinta.

Selama perjalanan kedua pasangan ini mulai merasakan perasaan yang tumbuh tapi masih menepisnya. Jujur saja, mulai di tengah buku aku merasakan bosan saat membaca adegan too-much-sex tapi setelah dipikir ternyata cukup penting karena Carmen ingin membuat perubahan sikap Devon secara perlahan. Kisah cinta mereka terkesan ‘gampang’ tapi cukup sulit untuk dirasakan diriku. Aku mulai tertarik kembali setelah mereka tiba di tempat tujuan dan disitulah mulai ada gelombang suspense yang cukup mendebarkan hingga akhir.

Ya, twist di akhir cerita ini sudah kutebak karena kecurigaanku terhadap asal usul Devon. Penulisan Carmen mengalir dengan cukup baik dan pemilihan kata terasa seperti novel terjemahan. Walaupun ada sedikit salah kata/typo, tidak membuatku kehilangan focus pada ceritanya. Alur yang dari cepat-lambat-bertahan-cepat lagi membuatku memiliki mixed feelings. Untuk novel karya lokal bertema historical, aku senang bisa merekomendasikannya.

Tapi kembali kepada pribadi masing, apakah suka membaca tema historical bajak laut? Atau ingin sedikit merasakan suspense? Pada sisi eroticnya bisa kukatakan bahwa novel ini cukup panas yah. Hehehe… Good job, Carmen!

description

**ARC very kindly provided by the author in exchange for an honest review.**

OVERALL RATING

4stars

SEX-O-METER

2bikinis


 ✨✨ BOOK GIVEAWAY  ✨✨
2 Winners – Claimed by The Pirate paperback

Period: 16 – 20 November 2015 | Open to INDONESIA residents only.

Apakah kalian sudah punya dan pernah baca novel genre historical romance buatan Indonesia? Cerita bajak laut yang baru dengan bumbu erotic ini akan memanjakan petualanganmu. Kami punya 2 copy segel bertanda tangan langung dar Carmen LaBohemian untuk follower blog In Lust with Books.. So, siapa yang ingin jadi salah satu dari dua pemenang buku Claimed by The Pirate yang beruntung? Caranya gampang banget! Cukup mengikutin langkah-langkah yang wajib di penuhi.

  1. Follow akun Goodreads Carmen LaBohemian atau via Facebook (Pilih salah satu)
  2. Add Want to Read Claimed by The Pirate via Goodreads.
  3. Share giveaway ini pada Facebook kalian dengan hastag #CarmenGiveaway dan #InLustwithBooks
  4. Tulis komen dalam post ini: Nama, Lokasi, dan E-mail (untuk dihubungi jika menang). Jangan lupa, sertakan link share kalian dan jawab pertanyaan: “Apa yang kamu cari dari sebuah cerita romance?”
  5. Optional (tidak wajib): Subscribe via email or follow blog for more reviews, info and giveaways in the future.

Pemenang giveaway akan diumumkan pada tanggal 21 November 2015. Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat. Good luck!

Advertisements

37 thoughts on “ARC Review + Giveaway: Claimed by The Pirate by Carmen LaBohemian

  1. 1. Sudah friend di FB a/n : Dessy Virayanti uda follow juga di goodreads a/n: Dee Vira
    2. Sudah Add Want to Read Claimed by The Pirate via Goodreads. tapi ngga harus kasih link kan ? soalnya aku bingung caranya hehe
    3 liked and shared. https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https%3A%2F%2Finlustwithbooks.wordpress.com%2F2015%2F11%2F16%2Farc-review-giveaway-claimed-by-the-pirate-by-carmen-labohemian%2F&t=ARC+Review+%2B+Giveaway%3A+Claimed+by+The+Pirate+by+Carmen+LaBohemian
    4.Nama: Dessy Virayanti
    Lokasi: Surabaya
    E-mail: dessie.pattinson@yahoo.com
    “Apa yang kamu cari dari sebuah cerita romance?”
    Kalau aku sih yang jelas cerita itu harus happy ending karena real life uda miserable enough buat baca yg tragis-tragis lagi hehehe dan biasanya aku suka yg tipe hate turns to love atau yg tokoh utamanya bener-bener usaha sampai titik darah penghabisan buat bersama dan biar romance ceritanya ngga harus all mushy karena malah bisa bikin eneg hihihihi
    5. Sudah difollow pake email dessie.pattinson@yahoo.com

    Like

  2. 1. Udah follow sejk Giveaway yg lalu 🙂
    2. Done
    3. Done
    4. Keti,Padang,cat_catsweety@yahoo.com

    Link share:https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=10206491570021505&id=1037566426&_rdr

    Yang aq cari dari cerita romance itu saat ada humor2 sarkartis dr tokoh utama,trus kata2 romantis nya yg bikin aq suka senyum2 mesum sendiri,atau ketawa ngakak bca tingkah konyol hero yg semaunya (HR),trs yang penting sisi romantis nya..bikin aq baca sp klepek2 seakan aq tokoh utama wanitanya #ngarepsih
    5. Udah follow..blog nya bagus 😀 aq suka review nya.

    Like

  3. Amanda Sheila / Malang, Jawa Timur
    Followed Carmen on Facebook
    Already subscribed the blo too
    Added the book on my TBR list // http://www.goodreads.com/amandasheila
    Shared link on Facebook // https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10203687563949297&id=1823329514&_rdr

    Yang aku cari dari romance itu.. geregetnya. Personally, romance yg bagus menurutku itu adalah romance yang plotnya simple, tapi ada momen klimaks di mana pembaca sampai nahan napas saking tegangnya dan deg-degan saking romantisnya. Daku single, jadi kalo baca novel romance itu rasanya diri sendiri yg dibayangin jadi tokoh utama. Seneng, deh. Dan nggak perlu plot twists berlebihan, cukup jalan cerita yang sederhana, tapi ngena. Apalagi kalo dibarengi gaya nulis yg bagus. Wuih, siap-siap deh bergelinjang di ranjang.. #dor

    Like

  4. 1. Following on GR and FB
    2. Add on my TBR
    3. Shared on my timeline.
    Link shared: https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=1484976855166367&id=100009621999478&fs=4&ref=bookmarks
    3. Desy, Ponorogo JATIM
    Email. Daisysalvatore.ds@gmail.com
    Yg aku cari dalam sebuah cerita romance adalah chemistry yg dibangun antra H/H. Jika chemistry yg diciptakan penulis antra H/H baik pasti bisa menarik pembaca kedalam cerita. Ntah seberapa bagus dan hot sebuah cerita tapi tanpa chemistry bagaikan sayur lodeh tanpa santen n garem. Jiaelaah.. apalah. Stlh chemistry baru dah kekonflik and rollercoster cerita.

    Thank you for awesome giveaway inlust! ❤
    Goodluck all 😊

    Like

  5. 1. FB : nurmawati djuhawan
    2. done , goodreads : nurmawati djuhawan
    3. share on my FB : https://www.facebook.com/nurmawati.djuhawan/posts/10207029528588910?pnref=story
    4. suka baca buku yg gaya penulisannya enak, gak pake selingkuh2 an, gak ada poligami, gak ada mantan reseh yg comeback , gak pake galau2 an, yg cover nya bagus dan sinop nya menarik. suka juga yang hot tapi jangan yang asal maen colok2 an tanpa cerita yg jelas :p
    kalo menang kirim email ya ke nurmawati djuhawan : chiko_jubilee at yahoo dot com
    nb : eke di jakarta 😉
    5. follow via 2 email : chiko_jubilee at yahoo dot com dan chikojubilee at gmail dot com

    Like

  6. Nama: Puspa Imanda
    Lokasi : tasikmalaya, Jawa barat.
    Email: imandapuspa01@gmail.com
    Link share : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1659295567679831&id=100007982104162&refid=17

    Apa yang kamu cari dari cerita romance?

    Jawaban.

    Keterpaksaan.

    Aku sangat suka unsur itu dari pada unsur yang lain. Walau aku tahu dari unsur itu akan berlabuh pada kesedihan atau kebahagiaan. Tapi aku sangat menyukai unsur itu. Aku suka novel genre romance tentang perjodohan dan kawin paksa. Menurutku itu sangat romantis. Mereka tidak saling mengenal namun terpaksa bersama.

    Juga, unsur yang paling penting melebihi keterpaksaan adalah kekerasan. Bukan kekerasan dalam arti penganiayaan. Tapi karakter pemeran laki-laki tersebut dingin dan kasar. Mungkin Bad Boy.

    Jadi, please. Penasaran sama buku ini. Maklum aku juga suka banget lini le marriage, jadi pengen baca ini..

    Like

  7. Nama: Aulia
    Lokasi: Serang
    E-mail: auliyati.online@gmail.com
    Link share: https://www.facebook.com/nunaa.lia.3?fref=nf&pnref=story
    Pertanyaan: “Apa yang kamu cari dari sebuah cerita romance?”
    Jawaban:
    Aku selalu tertarik dengan cerita romance, tentang bagaimana tokoh-tokohnya saling bertemu, apa yg membuat mereka saling suka bahkan jatuh cinta, apa saja yg mereka alami dalam perjalanan kisah cinta mereka baik konflik dan bagaimana mereka menghadapi permasalahan emosi karena cinta. Aku tertarik karena aku belum pernah ngalamin xixixxiii….

    Dan yg aku cari dari cerita romance tentu saja romantisme dari kisah tersebut, yg sedikit hot malah lebih asik hahahaaaa, dan yg pasti harus happy ending, karena kalau baca cerita yg sad ending tuh rasanya sia-sia, karena pasti baper sampe nyesek…padahal tujuan aku baca novel itu untuk menghibur diri dari kepenatan realita hidup. 😀

    Like

  8. 1. Following on GR and FB
    2. Add on my TBR
    3. Shared on Facebook.
    Link shared:: https://www.facebook.com/ekafw/posts/10205072869330837
    3. Eka, Jakarta Timur, DKI Jakarta
    Email. ekafony@gmail.com
    4. Yg aku cari dalam sebuah cerita romance adalah :
    – Interaksi terutama 2 tokoh utamanya harus ada chemistry, makin kuat penokohannya, makin suka walau karakternya menyebalkan. Ini menandakan authornya “sukses” dalam menciptakan seorang tokoh.
    – Tema cerita, walau secara umum pasaran, tapi kalau dikemas dengan twist yang beda dari pengarang yang sejenis, lebih bagus lagi.
    – Cover bukunya. Makin hot seperti buku Carmen ini, makin suka. Saya lebih suka cover yang berpasangan seperti ini, dgn aura romantis yg kuat drpd gambar body telanjang.
    5. follow via email : ekafony@gmail.com

    Like

  9. 1.Sudah follow dfb dan d goodreads
    2. sudah want to read di goodreads https://www.goodreads.com/book/show/27507335-claimed-by-the-pirate?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C4227591270
    3.sudah share link GA https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1043408332369025&id=100000996033286
    4.Nama: Bertha
    Lokasi: Palangka Raya
    Yang q cari di cerita romance karakter utamanya yang menghidupkan suatu cerita sehingga ceritanya bermakna dan ada chemistry yg dalam antar tokoh hero n heroinenya, konflik d dlam ceritanya tmbhan bumbu hotnya dan aksi nyata dalam cerita percintaanya yg mempengaruhi aq sbgai pembaca bisa menyenangi cerita romance itu
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1043408332369025&id=100000996033286

    Like

  10. Nama: Eris Andriani
    Lokasi: Kota Batu Jatim
    Email: ayaseyis@gmail.com
    Link share:
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1169932743034528&id=100000534407134
    Jawaban:
    Dalam sebuah cerita romance pasti ada jalan cerita menarik penuh romantisme yang ditunjukkan oleh kedua tokohnya dari awal pertemuan, ketertarikan , pendekatan hingga munculah rasa cinta diantara keduanya. Kemudian muncul konflik hingga penyelesaian konflik itu sendiri. Karena cerita romance tidak akan pernah luput dari cobaan yg harus dihadapi tokohnya menuju akhir cerita cinta sejati yg sesungguhnya.

    Cara mereka menjalani jalan cerita cinta, perjuangan mempertahankan suatu hubungan, hingga menemukan kebahagiaan yg sesungguhnya inilah yang paling aku cari dari sebuah cerita romance. Karena ada banyak manfaat yang bisa ku terapkan dalam kehidupan nyata , yang kuperoleh dari pengalaman tokoh dalam cerita tersebut.

    Like

  11. Following via Goodreads (Hana Kristina)
    1. Hana Kristina
    2. Surabaya
    3. Kristinahana@yahoo.com
    4. Link share :https://www.facebook.com/hanna.cristyna/posts/10204984698688163?pnref=story
    5. “Apa yang saya cari dari cerita romance?”
    Percaya atau tidak yang saya cari dari sebuah cerita termasuk dari romance sendiri adalah sebuah akhir bahagia. Terlalu picisan memang, tapi memang itulah yang saya cari. Karena bagiku kegiatan membaca selama ini merupakan hiburan yang dapat menyenangkan hatiku bukannya membuatku sedih. Tetapi jika memang sang penulis lebih memilih akhir yang sebaliknya itu tidak akan mengubah nilai buku itu di mata saya meskipun terkadang agak mengganjal juga sih 🙂

    Like

  12. Nama :
    Ismayanti

    Lokasi :
    Makassar, Sulawesi Selatan

    E-mail :
    isma190896@gmail.com

    Link share :
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=513300772171180&id=100004737848043&refid=17&_ft_=top_level_post_id.513300772171180%3Atl_objid.513300772171180%3Athid.100004737848043%3A306061129499414%3A2%3A0%3A1448956799%3A6550875609828245534#footer_action_list

    Jawaban:
    Ada sensasi tersendiri dalam membaca cerita romance. konflik yang panas dibumbui adegan-adegan romantis, cukup memberi saya sensasi tersendiri. Apalagi jika sang penulis pandai dalam merangkai kata dan merancang alur cerita yang dramatis. Dan bagaimana para tokoh utama menyelesaikan konflik yang terjadi, menjadi salah satu hal yang juga menarik dalam cerita romance, dan juga bagaimana sang penulis menyiratkan pesan yang terkandung dalam cerita.
    Dan yang paling penting klimaks dari cerita itu sendiri yang membuatnya semakin menarik.

    Like

  13. Sudah di follow via goodreads dan fb
    sudah di add want to read
    akun goodreads: Mufan
    akun fb : Mufan Sari Wahyuni Lubis

    Nama : Mufan Sari Wahyuni Lubis
    Lokasi : Medan, Sumatera Utara
    E-mail : namelessmuf@gmail.com
    Link Share : https://www.facebook.com/mufansari.lubis/posts/815302748579122

    “Apa yang kamu cari dari sebuah cerita romance?”

    Hm. kalo mau dijabarin bakal panjang, jadi aku bakal mengemukakan inti nya saja. yang kucari dari cerita romance itu karakter dari si pemeran utama wanita, kenapa? kalo gak cocok di aku karakter nya, aku ga bakal srek #abaikanbahasanya wkwk. Itu poin penting banget buat aku, biasanya aku mencari karakter yang sama dengan penggambaran diri aku #maunya tapi jarang ada karna sifat saya rada gesrek. Dan gak jauh jauh amat yang pastinya si pemeran utama lelaki nya harus sempurna, ada saja sedikit kesalahan di karakter si lelaki aku langsung ilfeel #plak, Satu lagi yang saya cari itu adegan sayang-sayangan nya HAHAHA namanya romance ya tapi disini adegan romantis nya jangan terlalu lebaaaaay cukup sekedar tapi bermakna misal, karakter si cowo dingin nah sekali dia romantis alamat tergeletak tak berdaya di tanah aku. Jadi itu saja yang aku sampaikan, lebih kurang mohon maaf

    Liked by 1 person

  14. 1. Done, both (fb: Fitri Ramadhan M & gr: ramadhan.ryu)

    2. Done.

    3. Done.
    Link share : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=405863722871490&id=100003435988398&refid=7

    4. Nama : Ramadhanul Fitri Mardas
    Lokasi : Tangerang
    Email : ramadhanul21@gmail.com

    “Apa yang kamu cari dari sebuah cerita romance?”

    Jawaban :
    Yang aku cari? Ngga muluk-muluk kok. Biasanya aku kalo baca cerita romance itu kebanyakan buat pelajaran hidup aja. Haha kedengeran konyol ya?
    Tapi emang bener kok. Di dunia nyata aku adalah salah satu dari segelintir orang yang belum beruntung mendapatkan pasangan kaya remaja lainnya. Jadi daripada ngga punya pengalaman sedikitpun tentang romantis-romantisan, mending aku baca dari cerita romance aja deh :v haha

    5. Already following with ramadhanul21@gmail.com 😉

    Thanks before ^^

    Like

  15. Nama : Littaaa
    Lokasi : Jember, Jawa Timur
    Email : kyumin977@gmail.com
    Sudah follow di fb ^^
    Link share : https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=491636657682254&id=100005077721185&refid=17

    “Apa yang kamu cari dari sebuah cerita romance?”

    Jawaban : aku sih simple.. aku suka baca cerita romance, sweet, fluffy dsb yg isinya bener 11/12 sama cerita ‘real life’ atau malah sebaliknya. Cuma buat menghibur hati karena yaa.. gk pernah merasakan gimana romansa kisah asmara. Jadi intinya , setidaknya kita bisa terhibur dengan kisah asmara romance dalam sebuah buku, walau dunia sendiri belum merasakannya. T_T *absurd

    Like

  16. Nama : Alfi Nurhasanah

    Email : vivicute79@yahoo.co.id

    https://m.facebook.com/alfi.nurhasanah?fref=nf&refid=52&ref=bookmarks&_ft_=top_level_post_id.10201039541346785%3Atl_objid.10201039541346785%3Athid.1715268241&__tn__=C

    *Apa yang kamu cari dari sebuah cerita romance? *

    Imajinasi ……
    Cerita romanse membuat saya bisa berimajinasi tingkat tinggi saat ceritanya membuat kita terbuai antara perlakuan suatu pasangan terhadap pasangan yang lainnya. Banyak cerita yg membuat kita tersenyum sendiri, menangis bahkan tertawa bahagia saat melihat akhir yg happy ending.

    Duniaku….
    Karena salah satu genre novelju adalah romance ….
    Membuat aku menjadikan novel romance sebagai duniaku sendiri. Dimana aku yg ikut masuk kedalam ceritanya…

    Sahabat….
    Novel romance lah yg selalu menjadi penenang dikala sedang galau ….
    Atau bisa sebaliknya merubah mood menjadi galau karena ceritanya ..

    Hehehehe

    Like

  17. nama : Cassandra June
    Lokasi : Surabaya JAwa Timur
    Email : kajorjun99@gmail.com
    Sudah follow di FB
    linek share : https://www.facebook.com/l.php?u=https%3A%2F%2Finlustwithbooks.wordpress.com%2F2015%2F11%2F16%2Farc-review-giveaway-claimed-by-the-pirate-by-carmen-labohemian%2F&h=NAQH0lYm7&s=1

    apa yang kamu cari di cerita romance?

    saya mencari makna dan bentuk perjuangan dua insan manusia demi sebuah kata “CINTA” yang dimana dalam cerita romance mempelihatkan ke dua insan mencari cinta sejati, mempertahankan cinta sejatinya, menyadari cinta sejatinya, dan masih banyak lagi perjuangan untuk kata “CINTA”. selain itu CINTA memiliki makna yang berbeda-beda bagi setiap orang yang mendefinisikan tetapi memiliki 1 makna yang sama yaitu CInta membutuhkan perjuangan dan kepercayaan. hal ini bisa saya jadikan pembelajaran dan bekal didunia nyata karena cukup banyak cerita maupun syair lagu sengaja maupun tidak sengaja bisa saja terjadi didunia nyata dan sudah cukup banyak terbukti,

    selain itu saya sangat suka dengan adegan gokil dua insan dalam memberi kejutan2 untuk pasangannya hingga tak jarang menurut saya sengat sullit jika diterapkan didunia nyata karena mereka akan malu jika melakukan”hal2 konyol” di dunia nyata dan di depan public =D

    Like

  18. nama: nabila syahira
    lokasi: medan, sumatera utara.
    email: nabilasyahira25@yahoo.com
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1173329992695349&id=100000550770286&_rdr
    “apa yang dicari dari sebuah kisah romance?”
    alasan nya cukup simple karna aku org nya agak lama mikir apa maksud dari sebuah cerita yang aku baca kalo cerita nya atau genre nya agak ribet(menurut aku). nah kalo di genre romance, di setiap aku baca kisah atau cerita yang romance aku bakal cepet ngerti apa maksud atau makna dari cerita tersebut maka dari itu aku lebih suka baca kisah2 romance. yang aku suka dari romance itu biasanya moment dan interaksi antar cast/characternya, apalagi kalo penyampain cerita nya dibungkus apik bgt kyk author “CarmenLaBohemian” ini, buat yang baca terbawa suasana. kalau baca kisah2 romance yang ngena banget di aku (misalnya karya dari author CarmenLaBohemian) kadang ga rela kalau ceritanya harus ending😂 , saking bapernya heheheh.

    Like

  19. Nama: ockta arini
    Lokasi: surabaya
    Email: ryn.yoona@gmail.com

    https://m.facebook.com/sharer.php?u=https:%2F%2Finlustwithbooks.wordpress.com%2F2015%2F11%2F16%2Farc-review-giveaway-claimed-by-the-pirate-by-carmen-labohemian%2F&sid=0&app_id=966242223397117&referrer=social_plugin&_rdr

    Apa yang kamu cari dari dari sebuah cerita romance.

    Sensasi. Saat membaca tanpa sadar aku juga menempatkan diri sebagai tokoh utama dan ikut merasakan pergolakan hati dari tokoh itu. Aku ingin sebuah cerita yang bisa membuatku berdebar, dan merasa sesak juga.

    Like

  20. – sudah follow author di GR (Aya Murning) dan sudah berteman juga di FB (Aya Murning)

    – sudah add Want to Read Claimed by The Pirate di GR

    – sudah share di FB

    – sudah follow blog via (w)

    Nama: Aya Murning
    Lokasi: Palembang, Sum-Sel
    E-mail: ayamurning@gmail.com

    Link share:
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1652485111671809&id=100007310079843&ref=bookmarks

    Jawaban:

    Hal yang aku cari (atau tepatnya untuk dinikmati) dari sebuah cerita romance adalah lika-liku chemistry yang terjalin di antara kedua tokoh utama. Kebanyakan dari pasangan tersebut awalnya strangers atau saling benci atau musuh bebuyutan, tapi lama-lama salah satunya dibuat jatuh cinta dan berusaha membuat pasangan satunya jatuh cinta pula. Proses itu yang ingin saya nikmati. Seperti ada orang yang juga ingin membuat saya jatuh cinta padanya.

    Selain itu, sebagai jones (preeettt XD) membaca sebuah kisah romance seolah bisa ikut mencicipi manisnya kerinduan dan resonansi cinta si tokoh utama pada sang pujaan hati, ikut menyelami petualangan cinta mereka demi mengobati dan mengisi kekosongan hati ini (tsaaah XD).

    Dan yang terakhir adalah tokoh lelakinya yang bisa membuat delusional. It feels like kita sudah dibuat ikut jatuh cinta juga pada lelaki ini. Mau sebaik-sejahat-senakal apa pun dia, tapi dia pasti punya sisi kharismatik yang diciptakan oleh si author. Meski tidak romantis sekalipun, tapi biasanya dia punya cara sendiri untuk menunjukan cinta dan kasih sayangnya yang beda dari kebanyakan.

    Aha, sepertinya Devon dan Eireen sangat mendekati bahkan mungkin memenuhi semua penjelasan di atas. 😉

    Like

  21. Nama: Nurina Widiani
    Lokasi: Yogyakarta
    Email: nurinawidiani84@gmail.com
    Link: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10205643093733751&id=1146262544&ref=bookmarks
    Follow goodreads & mark it as to read as: Nurina Widiani

    Yang aku cari dari romance adalah pengalaman-pengalaman yg bisa memberi energi bagiku utk jatuh cinta setiap harinya. Aku yakin pembaca roman adalah jiwa-jiwa yg bebas mengelana dan jatuh cinta pada setiap tokoh novel yg ditemuinya. Tapi meski kita telah menutup buku, energi jatuh cinta itu akan tetap tertanam di benak utk dilepaskan di dunia nyata. Untuk dicurahkan pada seseorang yang nyata. Roman sepicisan apa pun, bagiku akan tetap memberi energi magis untuk jatuh cinta setiap hari. Itulah yang kucari. Dan itulah yg selalu kudapatkan.

    Like

  22. Nama : Claudia Arnomaningtyas
    Lokasi : Bandar Lampung
    Email : claudia.noma@yahoo.com

    Link share :
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=745190762279642&id=100003661761545&ref=bookmarks

    Apa yang kamu cari dari sebuah cerita romance?

    Perjuangan dan Kesetiaan

    Romance berhubungan dengan cinta. Untuk mendapatkan cinta, butuh perjuangan yang berat.

    Saat perjuangan ada tangis, penolakan, emosi, kebencian, kesabaran, dan luka.

    Itulah yang membuat aku nangis kalo baca. Banyak orang akan melakukan apapun demi cinta. Apalagi kalo itu cinta sejati. Akan ada banyak orang uang merelakan segalanya demi meraih cinta sat memperjuangkannya.

    Saat cinta sudah diraih, perjuangan belum sampai disitu. Disaat inilah kesetiaan diuji. Akan banyak penghalang yang akan menghalangi mereka entah dari masa lalu, maupun dari masa sekarang. Akan ada tangis akibat konflik yang terjadi. Kebohongan untuk menutupi masalah. Pengkhianatan, kekecewaan, dan kemarahan akan sangat kental dalam pengujian kesetiaan.

    Aku salut sama yang buat cerita romance karena sulit untuk membuat cerita bergenre romance. Disini author ditantang untuk membuat pembaca agar merasakan apa yang dirasakan tokoh cerita. Tantangan yang menyenangkan.

    Like

  23. Nama: Santi Arum Puspita Lestari
    Lokasi: Cilebar, Karawang
    santi.arum8@gmail.com

    Link share: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10201215200738223&id=1717163444&_rdr

    Apa yg kamu cari dari sebuah cerita romance?
    Jwb: untuk mendapatkan sebuah cinta sejati dibutuhkan sebuah perjuangan. Dan setiap cerita cinta pasti memiliki perjuangan yang berbeda-beda. Saya suka melihat dlm hal ini membaca bagaimana tokoh tersebut bagaimana memperjuangkan mendapatkan cintanya ataupun mempertahankann cinta tersebut tetap bertahan dan tidak hilang begitu saja.

    Like

  24. 1. Already follow akun fb
    2. Done add want to read
    3. Done
    4.lena email-> len.devil@gmail.com l, link share

    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=861183010669816&id=100003343746798&ref=bookmarks&mds=%2Fedit%2Fpost%2Fdialog%2F%3Fcid%3DS%253A_I100003343746798%253A861183010669816%26ct%3D2%26nodeID%3Dm_story_permalink_view%26redir%3D%252Fstory_chevron_menu%252F%253Fis_menu_registered%253Dfalse%26perm%26loc%3Dpermalink&mdf=1

    Yang aku cari dari sebuah cerita romance adalah pada saat klimaks dimana kedua karakter sama sama memperjauangkan cinta mereka saat ada cobaan, penyesalan dari kedua karekter yang bakal buat cinta mereka makin kuat dan gak terpisahkan😀 dan yang pasti happy ending 😀. Wish me luck 👼
    5. Done

    Like

  25. Nama: Siti Nurbaity
    Lokasi: Jatinangor, Sumedang
    Emai: snbaity@gmail.com
    Link Share:
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=976634032410147&id=100001906792889&ref=bookmarks
    Biasanya yang saya cari dalam cerita romance adalah bagaimana si tokoh
    mengungkapkan rasa cintanya–mulai dari tahap mengenal, mengungkapkan,
    membangun sebuah hubungan. Apakah itu dengan kata-kata atau dengan suatu
    tindakan. Atau mungkin dengan cara-cara lainnya yang tidak pernah kita
    pikirkan sebelumnya. Romantis tidak harus selalu berkaitan dengan
    kemewahan. Hal-hal kecil pun yang diberikan dengan hati yang tulus dan
    mungkin sedikit perjuangan, rasanya akan lebih berarti.
    Romantis juga pasti memiliki arti yang berbeda bagi setiap orang. Dalam
    setiap cerita juga pasti memiliki kisah romance yang berbeda-beda. Dari
    sana kita bisa belajar bahwa banyak cara untuk merealisasikan cinta dalam
    kehidupan kita. Walaupun itu hanya sebuah cerita, tapi cerita itu dibuat
    dengan banyak pemikiran, pertimbangan, dan realitas kehidupan. Itu bisa
    kita ambil sebagai pembelajaran dikehidupan nyata…..

    Like

  26. 1. Sudah Follow FB
    2. Data diri :
    Nama : Yufina ningrum
    Lokasi : jakarta Timur
    Email : fina,yufina@gmail.com
    3. Link share :

    4. apa yang di cari dari novel romance?
    well, saya gak suka yg terlalu mellow dan lebay. hee..
    yang saya cari novel yang ceritanya gak biasa gak harus selalu cowo bastard atau super wow in love sama innocnet girl kan? pengen baca cerita yg kebalikan gitu, si cowo yg biasa si cewe yg superior, hahaaa.. gak harus selalu happy ending gak papa. dibumbui dengan misteri atau thriller pasti lebih seru, ceritanya jgn yg mudah ketebak jd kecanduan bacanya. bdsm atau mature content atau sarcasm language gak masalah yg penting kan udah cukup umur. hahahaaa~

    Like

  27. Nama : Selly Agustin
    Lokasi : Tanjungpandan, Belitung
    E-mail : Selly_adek@yahoo.com
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=979057472154193&id=100001498485043&_rdr

    Apa yang kamu cari dari sebuah cerita romance ? Pemecahaan masalahnya. Aku suka masalah yang enggak begitu complicated, yang nyata aja, tapi nyelesaiinnya tuh kaya susah gitu. Terus suka sama penjabaran emosinya. Suka dibikin emosi juga sama karakter, alur, dan sudut pandang authornya. Nggak masalah kalau thiller, adult ataupun sad ending karna menurut aku yang terpenting itu penulisan penjabaran emosinya pas, enggak berlebihan tapi bikin gereget. Makasih

    Like

  28. 1. Following in goodres
    2. Already to add want to read
    3. Nama: elfrida karina santi
    Lokasi: tambun, bekasi
    Email: elfridakarina13@gmail.com
    Link: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=740788829387123&id=100003680394257&ref=bookmarks
    4. Apa yang dicari dari novel romance?
    Yang aku cari dari novel romance yaitu gimana cara author nyampein/nuangin idenya itu ke readers. Cerita romance itu bisa bikin readers nya ngerasain apa yang dialamin tokoh dalam cerita tersebut. Disaat suasana ceritanya lagi sedih reader juga sedih. Kalo suasana lagi panas reader juga jadi panas dll. Gitu. Yabg aku suka dari romance, dua tokoh utama dalam cerita itu pasti bakal diuji gimana perjuangan mereka untuk bisa nyatu. Nah perjuangannya itu yang kadang suka bikin greget gitu. Cerita romance gak selamanya happy ending, banyak orang pasti mau happy ending, tapi sad ending juga menurut aku bagus. Bagus dalam artian gimana kita bisa ngambil hikmah diceritanya.
    Ya intinya romance itu adalah cerita yang bisa mengaduk adukan perasaan. Apapun genre romancenya ceritanya itu pasti bikin baper, greget, emosi, dll.

    5. Subscribe via email

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s