Blog Tour & ARC Review: Saved by Him by Michelle Horst

*** Authors Note and WARNING: Monster is a work of fiction intended for adult readers above 18. It contains dark and sensitive subject matter that may make readers uncomfortable.
Contains explicit language and descriptions of sexual situations. ***

1.SBhim.banner.bt

Saved by Him by Michelle Horst
Series: Monster #2
Publication Date: November 2nd 2015 by Self-published
Language: English
Print Length: 350 pages
Genres:  Dark Romance, Erotica
Target Reader: Adult

Ebook: Amazon US • Amazon UK

Sophia

I’m only good for sex.
That’s what I’ve been trained for my whole life.
I’m a puppet.
I only know how to be your perfect fantasy.
It’s the only life I’ve ever known.
…until him.

Adam

I protect.
That’s all I know.
I’m the best at my job.
Life is fucked up, that’s my reality.
…until her.


REVIEW BY ALEXA

Ketika Michelle Horst menulis buku tentang Sophia, jujur aku mengharapkan hal yang berbeda dari buku ini. Aku mengharapkan lanjutan kisah Jack di buku 1 tapi dengan Sophia sebagai pusat cerita dengan dibumbui beberapa flashback masa lalu kesengsaraannya. Dan bukan itu yang kudapatkan di sini. Beberapa poin yang kurasakan setelah membaca buku ini adalah :

  • Seri ini mengambarkan brutalnya hidup sebagai sex slave. Tapi secara umum aura gelap itu hanya terasa diawal-awal chapter. Sisanya lebih slow down dan berpusat pada detail rehabilitasi penyembuhan luka batin para mantan budak. Ini adalah buku dark romance aman yang cocok untuk pembaca pemula yang ingin mencoba sub genre ini.
  • Buku yang menceritakan tentang Sophie dan Adam ini punya titik awal dan timeframe yang sama persis dengan buku 1. Hal ini membuat unsur shock yang kurasakan saat membaca buku Jack tidak dapat kurasakan lagi.
  • Buku ini sama brutalnya dengan buku pertama tapi storyline dan scene-scenenya mudah diprediksi karena hanya mengandung 20 persen scene baru.
  • Dibandingkan buku sebelumnya tarik ulur hubungan Adam dan Sophie agak melelahkan. Kenaifan Sophie dan alasan lemah Adam untuk menolak gadis itu sangat lemah. Aku tidak merasakan kekuatan chemistry mereka apalagi kalau dibandingkan dengan River dan Jack.
  • Twist kejutan di 90% ending buku merupakan kejutan yang kutunggu dari awal. Sayang sekali itu muncul terlambat dan hanya sekejap.
  • Tidak ada kemajuan dalam cerita utama dari buku sebelumnya. Kisah ini ditulis dengan rapi dan menguras emosi tapi terasa flat dan seperti jalan ditempat untukku.
  • Aku akan menyarankan hal yang berbeda dari pembaca ARC lainnya. Buku ini akan lebih menarik dan bisa membuatmu merasakan semua detail kejutannya kalau kau tidak membaca buku 1.

**ARC provided by the author in exchange for an honest review.**

OVERALL RATING

2stars

SEX-O-METER

1bikini

happyreading

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s