Book Review: Kane & Aideen by L.A. Casey


KANE & AIDEEN by L.A. Casey

Series: Slater Brothers #3 & #3.5
Publication Date: June 2nd 2014 & Nov 3rd 2015 by Self-published
Language: English
Print Length: 376 & 144 pages
Genres:  Contemporary Romance, Erotica
Target Reader: New Adult

Ebook (KANE): Amazon US • Amazon UK • B&N • iBooks • Kobo

add-to-goodreads
Ebook (AIDEEN): Amazon US • Amazon UK • B&N • iBooks • Kobo

add-to-goodreads


REVIEW BY ALEXA

Sejujurnya, aku selalu punya spot lemah di hatiku untuk hero-hero badass dengan bekas luka super jelek dan masa lalu ngenes. Jadi saat Kane di spoiler sejak kemunculan pertamanya di seri Slater Brothers, aku sudah memupuk ekspektasi super tinggi untuk hero yang satu ini.

Bagaimana mungkin aku tidak jatuh bangun masuk masa mendamba? Aku menunggu cukup lama sampai buku ini terbit. Coba pandang cover yang sudah membuatku jatuh cinta sejak hari pertama cover reveal. Penuh tato untuk menutupi banyak bekas luka? Oh My.. Ikat2 an ala BDSM? Rawrrr.. Pria Slater paling misterius, pendiam dan anti sosial? YES YES YES!!!

Novel Kane dan novelasnya Aideen membuatku mengalami mixed feeling. Aku suka bagaimana hero yang paling kuat dikondisikan pada situasi terburuk dimana dia harus mau keluar dari status amannya dan mendorong batasan-batasannya. Bagaimana Kane yang anti sosial harus menerima uluran cinta dari orang-orang disekelilingnya. Bagaimana nalurinya untuk melindungi harus kalah dengan kondisi fisiknya?

Walaupun scene steamy buku ini paling hot dari keseluruhan seri ini (sudah pasti melelehkan mataku) tapi buku ini kekurangan konflik serius. Karakter para Slater digambarkan terlalu perfect dan cara mereka memperlakukan para gadisnya dijamin akan membuat semua gadis didunia berbusa saking ngirinya. Tarik ulur dan konflik Kane & Aideen tidak cukup kuat. Masa lalu Kane tidak sengenes yang kubayangkan, cuma dibahas sekilas, tidak mendetail dan agak membingungkan. Interaksi Slater family yang penuh dirty talk dan joke super kocak pasti bisa membuatmu ngikik tanpa henti walau agak childish. Dan buku ini dan novelasnya seperti jurnal paling detail yang bisa dijadikan panduan kehamilan 101 untuk pemula.

Set pasangan ini tidak memberikan banyak konflik, twist dan berakhir dengan cliffhanger. Dan sudah pasti juga tidak bisa dibaca sebagai standalone. Jadi pastikan membacanya setelah Aideen terbit, walaupun Aideen juga akan meninggalkan rasa penasaran yang sama besarnya hohoho (ngikik setan).

Tapi walaupun seri ini belum sempurna tapi selalu bisa menjadi magnet penuh guilty pleasure untukku. Aku selalu membacanya kapanpun aku membutuhkan kisah ringan yang dijamin menghibur, easy reading, penuh kuote super cute, scene seksi dan overdosis tawa tanpa henti. Kane & Aideen, you and me, together..

OVERALL RATING

3.5stars

SEX-O-METER

3bikinishappyreading

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s