ARC Review: The Sheikh’s Mistress by Carmen LaBohemian

*** WARNING! This book is for ADULTS only or may be unsuitable for people under 18 years of age due to sexual content, graphic violence, and/or mature themes. Reader discretion is highly advised. If you are easily offended, then this book is not for you and please do not continue. ***


The Sheikh’s Mistress by Carmen LaBohemian

Series: Standalone
Published: May 30th 2016 by Dark Rose Publisher
Language: Indonesian
Print Length: ??? pages
Genres: Contemporary Romance, Erotica, Indie
Target Reader: Adult

Paperback: Novelas Garden atau hubungi online shop terdekat.

Menjadi wanita simpanan bukanlah bagian dari impianku…

Tapi entah sejak kapan, hal itu tak lagi menjadi penting. Aku hanya tahu bahwa aku berhenti memikirkannya. Batasan itu telah mengabur.

Aku adalah jenis wanita yang disebut sebagai pelacur para pria kaya. Sesederhana itu. Jenis wanita yang memanfaatkan kecantikannya untuk menjerat pria ke tempat tidur dan merogoh kantong mereka untuk sececap kemewahan.

Ini tidak terdengar seburuk itu, sungguh. Apalagi ketika aku menerima nasibku dan memainkan peranku dengan baik. Tak ada yang tak bisa kudapatkan. Kemewahan, kekayaan, ketenaran dan juga seks yang luar biasa.

Ya, seks yang luar biasa.

Bersama pria itu. Pria Arab yang memiliki tubuh tinggi besar yang membuat jantungku berdesir setiap kali kami berdekatan, kulit tembaga eksotisnya membuatku berfantasi tentang hal-hal yang membuatku membara panas seketika. Rambut hitam legamnya, mata cokelat emas tajamnya dan kesempurnaan fisik selayaknya milik para bangsawan Arab membuatku tak mampu berkutit di hadapannya.

Salah pria itu, jika pada akhirnya aku berubah menjadi wanita maniak seks. Bersamanya, sekali tidak akan pernah cukup. Lalu aku membuat kesalahan tolol. Jenis kesalahan yang tidak seharusnya kulakukan terhadap pria yang membayarku demi memuaskannya di tempat tidur.

add-to-goodreads


REVIEW BY ELLE

Ini sebenarnya hutang ARC yang belum lunas sejak 3 bulan lalu karena permasalahan pribadi. So sorry bwt pengarangnya baru bisa di post sekarang. Nantikan giveaway untuk para readers yah! 🙂

Well, sepertinya aku sudah lupa nulis review bahasa Indonesia. Hahaha… Kidding. The Sheikh’s Mistress ini adalah buku ke-2 yang aku baca dari Carmen LaBohemian. Pertama, aku ngga begitu pengen baca ini. Why? Karena kupikir ini genre Historical dan aku jarang banget baca buku tentang interracial. Untuk taraf penulis lokal made in Indonesia, buku ini cukup berkesan walau tidak memberikan efek WOW. Penasaran?

Dilihat dari tokoh, yah sangat biasa. Kristabel Moore layaknya wanita biasa yang mencari harapan menjadi model di kota besar berujung menjadi simpanan seorang Sheikh. Eits, Kareem Al-Akhtar bukan Sheikh biasa; memiliki gelar bangsawan dan harta berlimpah. Wanita mana yang tidak mau bersamanya. Tidak banyak yang bisa diketahui dari sisi Kareem yang dimana dia selalu bekerja di luar jam bersama simpanannya. Adegan ranjang antar Kareem dan Kristabel bisa dibilang sangat panas dan tak terlupakan 😉

Sebenarnya konflik mudah ditebak namun aku menunggu kejutan yang dapat diberikan oleh pengarang. Perjodohan dan kehamilan mendadak. Yah, sangat standard. Kita semua pasti tau apa yang terjadi pada simpanan? Ya, Kareem ‘membuang’ Kristabel karena perjodohan yang dipaksa ayahnya. Aku lebih memilih tokoh mandiri; yang tidak terikat keluarga karena family means drama.

Aku tidak dapat menemukan kelebihan dari Kristabel. Dia seperti layaknya wanita jatuh cinta yang tidak bisa move on. Apakah Kareem adalah cinta pertamanya? Tidak dijelaskan. Yang jelas Kristabel ini cinta banget sama si Sheikh; entah dari sisi mana. Padahal cuma dateng buat ‘bermalam’ aja. Anyaway, Kareem memang pantes dijuluki si Brengsek karena perilakunya yang suka-suka. Dia sendiri tidak dapat mengontrol dirinya dan selalu horny ketika bersama Kristabel. Whew…

Dan benar saja, kejadian ‘habis manis sepah dibuang’ tidak terelakkan. Aku tidak suka sikap egois Kareem sampai akhir cerita. He demands the forgiveness yang sebenarnya belum layak dia dapatkan. Sepertinya redeemable points untuk Kareem sangat terlambat dan berkesan terburu-buru. Seketika dia ingin mengenal lebh dekat Kristabel. Beh! Mending belajar pdkt ulang deh. (Ini cowo paling PD se-jagad raya. Dia pikir dunia berotasi cuma buat dia? Hell no!) *asah golok*

description

Jadi, aku rasa 3* bintang cukup lah buat cerita yang biasa dengan bumbu ranjang yang HAWT untuk taraf lokal. Jelek? Ngga begitu. Penulis masih memiliki harapan untuk buku selanjutnya. As always, tolong perhatian SPOK dan konjungsi. Agak pusing karena suka ga nyambung. Trus di tengah bab, masa ada tulisan italic semua? Ngeqqq. Ceritanya sih ngga kosong, cuma buatku biasa banget. Tokoh Kareem dan Kristabel juga kurang berasa perjuangannya dan seakan-akan semudah itu. Recommend? Selera orang kan beda. Kalau suka bumbu drama, adegan panas dan pria tamfan kelakuan brengsek, yah boleh dicoba deh.

**ARC kindly provided by the author in exchange for an honest review.**

OVERALL RATING

3stars

SEX-O-METER

3bikinishappyreading

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s