ARC Review & Giveaway: For The Billionaire’s Pleasure by Carmen LaBohemian

*** WARNING! This book is for ADULTS only or may be unsuitable for people under 18 years of age due to sexual content, graphic violence, and/or mature themes. Reader discretion is highly advised. If you are easily offended, then this book is not for you and please do not continue. ***


For The Billionaire’s Pleasure by Carmen LaBohemian
Series: Standalone
Expected publication: September 6th 2016 by Dark Rose Publisher
Language: Indonesian
Print Length: 200 pages
Genres: Erotica, Contemporary Romance
Target Reader: Adult

Paperback: Hubungi online shop terdekat.

The Billionaire’s Virgin Maid

Amy selalu mengagumi Jake dari jarak aman karena ia tidak ingin terlibat dalam masalah. Tapi, masalah datang menghampirinya ketika pria itu menuduhnya telah mencuri. Sekarang, Amy harus melakukan apapun yang diinginkan Jake supaya ia tidak berakhir di penjara.

Punished by the Billionaire

Dana mencintai Axel, itu dulu. Tapi ia membencinya sekarang, terlebih karena Axel bertekad untuk menyulitkan hidupnya. Namun, demi menolong kekasih barunya, ia bersedia menemui pria itu sekali lagi dan membuat kesepakatan dengan milyuner angkuh tersebut – menghabiskan satu malam dengan mantan kekasihnya itu.

Bred by the Billionaire

Max membutuhkan pewaris untuk memenuhi permintaan aneh kakeknya. Di sisi lain, ada Evelyn yang seumur hidupnya telah bermimpi untuk keluar dari lingkaran kemiskinan yang menjeratnya. Ketika tawaran itu datang, ia menyambarnya tanpa pikir panjang. Merelakan dirinya disewa oleh seorang milyuner kaya tidaklah seburuk bayangannya akan masa depan yang suram.

Sold to the Billionaire

Menjual diri? Letty bahkan tidak pernah memikirkannya. Tapi, ketika ibunya terjerat utang-utang yang bahkan tidak ingin ia ketahui asalnya, Letty terpaksa melakukan tindakan drastis. Seperti misalnya, melelang keperawanannya kepada para milyuner kaya yang tidak segan-segan mengeluarkan segepok uang untuk bersenang-senang.

The Billionaire’s Sexy Assistant

Bagi Aline, mabuk adalah bencana buatnya. Tapi, ia tetap melakukan ketololan tersebut dan berakhir dengan tidur bersama atasannya. Aline bertekad menyebutnya sebagai kesalahan satu malam dan berharap mereka kembali seperti awal. Hanya sayang, Oscar tidak berpendapat demikian. Kini, Aline membutuhkan segenap kendali dirinya agar tetap mampu bersikap seperti seorang asisten pribadi yang profesional.

add-to-goodreads


Pertama kalinya membaca kumpulan cerita pendek menjadi satu buku. Isinya ga pake lama and to the point. Yang jelas semuanya berakhir bahagia dan ngga muluk2. Namanya juga cerita kumpulan cerita pendek? Cocok dibaca kalau sedang iseng dan butuh ‘kehangatan’ hohoho…

The Billionaire’s Virgin Maid
★★★★ 4 STARS – Why? Salah satu cerita favorite saya. Sebelumnya sudah baca di wattpad dan suka. Tokoh utamanya, Jake dan Amy sudah punya koneksi sejak awal jadi ngga butuh waktu lama untuk bersama. Uhuk… walau cara Jake termasuk desperate yang penting sama2 mau deh.

Punished by the Billionaire
★★★★ 4 STARS – Why? Paling favorite entah kenapa. Axelnya sangat dominan, licik dan mesum. Dana yang rada oon dan malu2 tapi mau juga buat gemes. Salah satu pasangan yang sudah punya koneksi sebelumnya tapi gagal karena salah paham.

Bred by the Billionaire
★★ 2 STARS – Why? Paling ngga suka cerita satu ini. Evelyn terlalu polos dan oon karena dari desa. Secara ngga langsung agak ‘penjualan’ terselubung. Max yang kelewat horny terlalu kayak robot sama Evelyn karena waktu mereka cuma di ranjang dan kejer setoran. Sigh.

Sold to the Billionaire
★★ 2 STARS – Why? Salah satu cerita yang kurang menarik dan bosen banget. Ngantuk bok. Cerita kek gini sih udah pernah nemu sebelumnya tapi pembawaan Letty yang terlalu penurut (another robot) membuat ga menarik. Sekali lagi, cuma diceritakan adegan ranjang aja. Kurang ada backgroundkuat antara Letty dan si mysterious buyer. Endingnya rada bleh.

The Billionaire’s Sexy Assistant
★★★ 3 STARS – Why? Cerita biasa ala kantor tapi gimana rasanya kalau sampai berakhir di kamar hotel dengan si bos? Yah, itu perasaan Aline. Antara galau tapi mau. Oscar tetep kekeh ngejer Aline karena dia pede si cewe juga memiliki perasaan yang sama. Walau tarik ulurnya rada bosenin, not bad lah.

Pastikan bahwa buku ini memang selera anda dengan banyaknya konten dewasa dan adegan ranjang. Semuanya mendapatkan happy ending. Sekali lagi, semua balik ke selera. Don’t take it seriously, ladies. Stay safe and have fun! ♥

description

**ARC kindly provided by the author in exchange for an honest review.**

OVERALL RATING

3stars

SEX-O-METER

3bikinishappyreading


 ✨✨ BOOK GIVEAWAY ✨✨

3 Winners – Signed Personalized Paperback by Carmen LaBohemian

Periode: 27 September – 2 Oktober 2016 | Open to INDONESIA residents only.

Hmm.. Apa yah rasanya menjadi simpanan seorang Sheikh yang tampan dan kaya? Lalu, bagaimana rasanya berhubungan dengan para Billionaire yang kaya raya namun memiliki kekurangan? Seperti apa pasangan hidup yang akhirnya mereka dapatkan? Jangan kuatir, untuk menjawab semua pertanyaan itu Carmen LaBohemian menyediakan 3 (tiga) buku bertanda tangan langsung dengan nama pemenang In Lust with Books yang bisa didapatkan 3 (tiga) orang beruntung.

Caranya mudah, ikuti langkah dibawah ini ya :

  1. Like fanpage Facebook Carmen Labohemian
  2. Share giveaway ini pada Facebook kalian dengan hastag #InLustCarmen
  3. Tulis komen dalam post ini: Nama, Lokasi, dan E-mail (untuk dihubungi jika menang). Jangan lupa, sertakan link share kalian **Tolong buka untuk umum/public supaya bisa di cek**.
  4. Jawab pertanyaan berikut: Tuliskan favorite scene (boleh yang sudah jadi buku/masih wattpad) pada karya Carmen LaBohemian beserta judulnya. Jika belum pernah membaca, cukup tulis alasan kamu ingin memenangkan giveaway ini.
    Dan jangan lupa cantumkan buku yang diinginkan, The Sheikh’s Mistress atau For The Billionaire’s Pleasure.
  5. Optional (tidak wajib): Subscribe via email or follow blog for more reviews, info and giveaways in the future.

Giveaway ini berlangsung selama 27 September – 2 Oktober 2016, dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 Oktober 2016 melalui e-mail. Pemenang ditunggu untuk mengklaim hadiahnya dalam tempo 2×24 jam atau kami akan memilih pemenang baru. Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat. Berlaku di area pengiriman Indonesia. Good luck!


!!! WAJIB BACA !!! Dikarenakan sistem dari WordPress yang harus menyetujui komen, maka kalian cukup 1x submit jawaban dan tidak perlu berulang-ulang post. Kalau dalam 1×24 jam komen kalian belum masuk, boleh post ulang. Terima kasih.

Advertisements

24 thoughts on “ARC Review & Giveaway: For The Billionaire’s Pleasure by Carmen LaBohemian

  1. Amanda Sheila / Malang / amanda.cheila (at) yahoo (dot) (com)
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10205419188118819&id=1823329514&ref=bookmarks

    Aku belom pernah baca buku Carmen sama sekali. Maunya sih ngintip-ngintip di Wattpad tapi krn lupa password segala macem buat login-nya, ya sudah lah daku pasrah. 😅
    I’d love to win The Sheikh’s Mistress krn aku suka banget but dgn tema ini. Tema sheikh-sheikh an gitu, deh. Mills&Boons banget, dan krn aku penggemar berat Harlequin Romance dan M&B, buku ini bikin aku tertarik.
    Trims buat kesempatannya, kak! ❤️

    Like

  2. Resta Aliska | Bandung | restar9694@gmail.com

    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1161695857227675&id=100001618159099&refid=8&ref=opera_speed_dial

    favorit scene aku sih ada di novel nya kak carmen yg taken by the beast, dimana pas gideon pergi selama berhari-hari keluar negri untuk perjalanan bisnis, ketika gideon udah pulang dia berasa bersyukur banget karena sejujurnya dia kangen sama bella. perjalan selama (kalau gak salah) seminggu jadi kayak setaun karna bella gak ada di sisinya hihi. dan ketika gideon sampe rumah malah disuguhin sama keadaan bella yg pucat, gideon kayak yh hawatir sih tapi ya namanya gideon si keras kepala dan pendendam dia mencoba gak peduliin kondisi bella dan malah (maaf) hvg sx sama bella, -_-

    aku pengen buku The Sheikh’s Mistress. soalnya pengen tau gimana gambaran keadaan karakter si cewek di dalam novel ini dijadiin simpanan sama seorang seikh pula.

    Liked by 1 person

  3. Nama : Endah Rizkiani
    Lokasi : Palembang
    E-mail : endah.rizkiani@yahoo.com
    Link : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1138625762895428&id=100002440450767&ref=bookmarks
    scene fav : dimana di novel to bed the beauty (book 2) saat bella datang mendatangi gideon lagi hanya untuk meyakinkan gideon kalau mereka bisa bersama sama kembali dimana scene ini seperti pertemuan mereka saat Bella yang putus asa tidak bisa memikirkan cara yg lebih baik utk mencegat Gideon. Scene di akhir dari perjalanan cinta mereka yg diawali dgn Gideon yg memiliki dendam tapi semuanya berakhir menjadi happy ending bagi setiap tokoh didalam cerita

    Novel yg endah inginkan itu The sheikh’s Mistress karna sudah membaca beberapa chapter yg sudah dipublish di wattpad yang membuat orng selalu bertanya tanya bagaimana kelanjutannya

    Like

  4. 1. Liked done
    2. shared link udah cek ndiri
    3. Data :
    Hesti Karmila
    Balikpapan, Kalimantan Timur
    hestia_4rmy@y7mail.com

    Link : https://www.facebook.com/hesti.k.fredward/posts/10207324266964249?match=I2lubHVzdGNhcm1lbg%3D%3D

    4. favorite scene :
    a. TSM : scene dimana Kareem menyatakan perasaannya sama Krissy dengan segala kata2 pernyataan perasaan yang dia miliki walau ditolak oleh krissy hingga akhirnya mereka bersatu kayaknya part2 terakhir di wattpad sebelum tulisan the end hahahaha.
    b. TTAK : scene dimana melanie harus memanah (kasian tapi dapat ilmu juga dari memanah) karena dia gak mau dianggap lemah.

    Novel kalau bisa The sheikh’s Mistress pengen beli tapi di post terus diwattpad sampai the end (karena terlalu sabar dan yakin suatu saat diselesaikan) sama For The Billionaire’s Pleasure, ngarep dua2nya.

    Like

  5. Endah pratiwi
    Palu (Sulteng)
    endah.pratiwi731@gmail.com
    https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=1184817068243494&id=100001456374926&refid=17

    scene fav : The Sheik Ministress (wattpad) part 14 ” Kareem” wktu Sheika Latifa datengin kareem trus mereka ngobrolin soal Krissi. ternyata wlw sy gak tau gmana watakx latifa tp sy suka sama sifatnya bukan tipikal anak perempuan yg iye iye aja dijodohin dy bahkan tau klu Kareem px Affair bhkan lbh dlu tau klu Krissy lg hamil. ini mmg bukan scene Kareem & Krissy tp sy suka soalx dr sini Kareem nyadar dgn perasaanx n sadar klu Krissy bukan perempuan manipulatif

    klu menang sy mw novel : The Billionaire’s pleasure

    Like

  6. 1. Liked
    2. Shared
    3. Nama : Dinda Sani C
    Alamat : Medan
    E-mail : dindajgshock@gmail.com
    Link share : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=546496332224254&id=100005916755762&refid=8&__tn__=C
    4. The Sheikh’s Mistress, scene yang paling suka “Kareem telah dijodohkan dengan Latifa dan dia menghindari Krissy. Krissy sangat mencintai seorang Kareem, walaupun Kareem mencacinya untuk meninggalkannya dan menjauh dari kehidupannya, Krissy tidak memohon dan menangis agar Kareem tidak meninggalkannya. Dan yang paling aku suka juga, saat Krissy menepuk dada bayi sapi dan menggelitik lubang hidung bayi sapi itu dengan jerami. Disitu Kareem memandanginya terhenyak dan merasa bersalah.” Aku sukaaa yaampuunnn.. disitu kayak pengen jambak rambutnya Kareem dan bilang ” kau ngak pernah mengenal Krissy! Kau hanya memandangnya dari pikiran negatif mu terus! Dia lebih pantas jadi orangtua bayi kalian daripada diri mu sendiri.emosii sumpah *okecukup
    Aku pengen menangkan giveaway ini karna aku suka tulisan kak Carmen dan aku baru tau selama ini ada Giveaway untuk setiap novel kak Carmen, dan aku mau buat kemenangan giveaway ini jadi salahsatu pencapaian terindahku. Baru kali ini sihh ikutan, karna memang GA ini yang menarik dari semua GA yang ada, ciyuuss kak ngk boong. Pilih aku ya? Ya ya ya? Hehehe.. aku pilihfor the billionaire’s pleasure yaa kak. Terimakasih 😊

    Like

  7. Nama: Ayuanita | Lokasi: Jakarta Timur| Email: ayuanita9694@gmail.com

    link (https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=1195552423851512&id=100001902965798&fs=4&ref=bookmarks)

    fav scene: dicerita to tame a king, dmn Thaher ketemu dgn Melanie di tengah badai gurun pasir. trs dibawa Thaher ke istana, dan tbtb Thaher ngajuin pernikahan ke Melanie dgn bbrp syarat. sedihnya si Thaher blg Melanie hnya dijadikan tameng utk Sofia, karna Thaher gak sanggup kehilangn Sofia dr musuh2nya 😦 selanjutnya prihatin sm Melanie akibat perkataan atau perlakuan Thaher.
    mungkin ini bukan fav scene tp fav stories ❤
    dear author Carmen, lanjutin cerita ini please

    Novel yg sy inginkan jika dpt peluang menang, buku For The Billionaires Pleasure menjadi pilihan sy. Gak suka lama nunggu update di wattpad, kl dpt bukunya lgsg, bisa dibaca berulang kali.

    Like

  8. 1. Liked
    2. Shared
    3. Siti Maslacha, Kabupaten Pasuruan, email : claupherin@gmail.com
    shared link : https://www.facebook.com/aRsIaLwAyStOgHaThEr4eVeR?fref=nf&pnref=story

    4. saya belum pernah baca cerita kak Carmen, tapi jujur saja saya penasaran sama ceritanya kakak. makanya saya ingin memenangkan giveaway ini biar bisa baca cerita kakak dan tahu gimana gaya bahasa novel yang kak Carmen pakai.
    dan saya pilih novel: For The Billionaire’s Pleasure

    5. Subscribed

    Like

  9. Valerie Bianca / Jakarta / vabian0802@gmail.com

    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10207074814164604&id=1108369762&refid=7&__tn__=%2As

    Scene favorit itu dari novel The Sheik’s Mistress waktu Krissy datang ke pesta sama Alex terus Kareem sama Krissy bener-bener nahan cemburu disitu sampe akhirnya pas Krissy udah di rumah ngga nyangka kalo Kareem dateng ketemu Krissy.
    Buku yang aku pengen The Sheik’s Mistress.
    Terima kasih

    Like

  10. 1. Liked
    2. Shared
    3. Nama: Nur Hasanah | Lokasi: Semarang, Jawa Tengah | Email: nur866553@gmail.com

    Shared Link: https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=122154698246510&id=100013559413980&pnref=story

    4. The Sheikh’s Mistress. Moment yang paling aku suka adalah saat Krissy datang ke pesta bareng Alejandro untuk menarik perhatian Kareem lagi. Hahaha… Itu moment tergokil menurutku. Karena mereka kaya melakukan permainan anak-anak dengan perlombaan “siapa yang paling tahan”. Hadehhh… Krissy coba manas-manasin Kareem dengan cara mempertontonkan kedekatanya bersama Alejandro (dan kasihannya dia gak sadar lagi dimanfaatin. Hahaha). Dan Kareem yang kena umpan sampe kepanasan dan kebakaran jenggot. It’s so funny. Hahahaha

    Pengen banget punya The Sheikh’s Mistress. Sampe ngences rasanya.Huwaaaaa…

    Like

  11. Nama : Diana
    Lokasi : Makassar
    Email : ritz_dynest@yahoo.com
    Link share :

    Favorite scene :
    To Bed The Beauty : yang akhirnya si Gideon Frost memaafkan papanya Bella Velaquez… Scene di situ keren sekali, gak nyangka Gideon mau berbesar hati memaafkan musuh bebuyutannya, sy sampai terharu dan menangis… Hahaha

    Novel yang diinginkan jika menang : For Billionaire’s Pleasure.
    Alasan : karena sy mengoleksi semua novel Carmen LaBohemian dan kebetulan sisa ini yang belum sy punya…
    Kasih ke sayaaa donggg, bangga banget kalau bisa dapat hadiah ini plus bertanda tangan namanya Carmen… I’m a big fans of her 😍😍😍

    Like

  12. Nuri/Singkawang,Kalbar/Noenk.nourizer@gmail.com
    comment: The sheikh’s Mistress sudah aku baca lewat wattpad, dan sekarang penasaran dengan cerita for the billionaire’s pleasure… please make me the winner karena aku jauh banget dengan ibukota buat cari novel karangan Carmen Labohemian.. terima kasih

    Like

  13. Nama : Arifah NEZ
    Lokasi : Klaten
    E-mail : elzilyanalyn@gmail.com

    Scane favorite : waktu Kareem bilang kalau dia cinta sama Krissy. Rasanya itu momen yang paling aku tunggu-tunggu dari Kareem si sheikh terhot. Walaupun Kareem bilangnya waktu dia udah tau kalau Krissy hamil dan tenyata Kareem emang sengaja ngebuat Krissy hamil agar dia punya alasan buat bisa balik lagi sama Krissy.
    *berharap dapetnya yang sheikh’s the mistress soalnya pengen tau banget versi cetaknya, kalau engga dapet yang itu ya yang the billionaire’s pleasure soalnya belum pernah baca.

    Link : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1788052481407550&id=100006084463052&fs=4&ref=bookmarks

    Like

  14. 1. Like (done)
    2. Share (done)
    3. Annur hidayah
    Lokasi : Jl.kayu besar dalam rt 09/11 no.212 Gg. Masjid alfalah Cengkareng, CengTim, Jakarta Barat
    Email : Annurhidayah4@gmail.com

    4. Scene yg di suka dr the sheiks sih banyak tapi yang paling saya inget itu pas yang krissy kirim gambar ke kareem padahal posisinya kareem lg di rapat, karena saking ga tahannya ngeliat tuh gambar kareem jadi keluar dr rapat trus nelpon krissy eh jadi kaya phone sex gitu, akhirnya kareem horny dikamar mandi wkwk. Itu lucu banget seolah olah kaya kareem emang udah ga bisa nahan godaan si krissy emang di udah terikat ama krissy.

    Novel yg saya pengin banget yang itu the sheik saya pengen jelas baca ceritanya ampe habis versi cetak biar bisa saya kekepin tuh buku

    Like

  15. Nama Filia Oktarina
    Lokasi : Samarinda, Kaltim
    E-mail : Tsukiselene at yahoo dot co dot id
    Link Share : https://www.facebook.com/filia.oktarina/posts/1172494962810734?pnref=story
    Buku yg di inginkan : The Sheikh’s Mistress

    Belum pernah baca bukunya Carmen LaBohemian sampai sekarang, tahunya cuma dari baca sinopsis sana sini. Harapannya bila memenangkan bukunya, bisa tahu se-hot apa ceritanya. Penasaran sih sama desas desus bukunya, tapi masih belom berani menjamah buku ini…hehehehe
    Terima kasih atas giveawaynya 🙂

    Like

  16. Nama : Rifdah Nur Fadhilah
    Lokasi : Malang
    E-mail : rifdahnurfadhilah@yahoo.com
    Link : https://www.facebook.com/rifdahnf/posts/1286148731395686

    Untuk beberapa bukunya aku udah ada yang baca dan suka banget sama genrenya , tapi jujur aja sekarang udah rada lupa sama ceritanya hehe. Dan aku bingung untuk pilih buku apa. Karena untuk The Sheikh’s Mistress di wattpad belum aku baca, karena aku rada susah untuk nginget cerita yang masih berstatus bersambung, jadi masih aku pending di taro di list unread hehe. Tapi aku juga penasaran sama For The Billionaire’s Pleasure dimana juga masih aku pending di list. karena walaupun sama-sama bergenre adult, tapi ada sedikit sisi liar yang berbeda (bingung ngejelasinnya). jadi aku prefer untuk keduanya, dimana memilih dipilihkan bebas antara The Sheikh’s Mistress dan For The Billionaire’s Pleasure karena tertarik sekali untuk membaca kedua buku tersebut. dan ingin punya versi cetaknya biar bisa baca berulang-ulang.
    Terima kasih:)

    Like

  17. nama: Mariyam
    lokasi: surabaya
    email: mariyam.riya96@gmail.com
    nama fb: rheya krisma (maaf gak bisa ksh link share)
    plih buku For The Billionaire’s Pleasure

    scene yang pling fav itu di buku The Sheik’s Mistress, pokoknya waktu Kareem dan Krissy lgi diranjang. itu selalu jdi fav. soalnya pesonanya Kareem itu lho, uwah bget. wkwkwkwk.
    trus ada lgi, aku juga suka waktu Kareem ngejar-ngejar Krissy ke tmpat asalnya. disitulah serunya, pengorbanan cinta Kareem. apalgi pas mereka bercinta di atas tumpukan jerami, wow itu bner” seru 😀

    Like

  18. Heni Susanti, Pati – Jawa Tengah
    Email : henis_minozz@yahoo.com
    Link share : https://www.facebook.com/hensus91/posts/1407684885915981

    Jujur, sudah mengenal nama Carmen La-Bohemian sejak pertama kali gabung di Wattpad dan lihat judul Taken By The Beast dan tertarik dengan kisah Beauty dan Beast-nya. Beberapa kali coba baca cerita-ceritanya tapi tidak pernah bisa menuntaskan karena terlalu ‘dewasa’ untukku 😀

    Tapi setelah berani mengenal genre ini dan kembali membaca Taken By The Beast, ternyata malah sudah tidak lengkap dan di FB ramai info bukunya udah dicetak dan open PO. Saat itu aku merasa kehilangan kesempatan – maklum, kalau beli kan tidak segampang itu, hehe. Dan untuk membaca sisa part yang ada jadi kurang semangat karena pasti nantinya nanggung di bagian paling seru.

    Makanya, semoga dengan ini bisa membaca karya Carmen yang lengkap dan lebih serunya lagi bisa dipeluk kapan pun dan dimana pun 😀

    Like

  19. Nama: Aulia
    Lokasi: Serang
    E-mail: auliyati.online@gmail.com
    Link share: https://www.facebook.com/nunaa.lia.3/posts/749602115182393

    Alasan ingin memenangkan giveaway ini karena pengin punya bukunya 😀
    Aku pernah baca karya kak Carmen di wattpad, tapi selalu tidak full, karena sudah di delete, atau belum selesai baca seluruhnya, karena jujur aja ceritanya agak berat, apalagi yg hot-hotnya itu hehehe. Jadi aku ingin menang GA ini, karena pastinya akan lebih asik baca versi bukunya.

    Like

  20. 1. Done
    2. Done
    3. Fenti, Jakarta

    Link :
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1823436871234170&id=100007036244185

    4. Fav scene:
    Segala hal yang dilakukan Robert di TBTB 1 selalu menjadi Fav Scene.
    Semoga Carmen berkenan utk buat cerita khusus Robert.

    Berharap dapat bukunya The Sheikh’s Mistress, yang kata seseorang ceritanya gak kalah bagus dari buku2 sejenis pengarang luar dan aku dibuat penasaran karenanya.

    Semoga aku beruntung🙏🙏

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s